Begini Asal Muasal Cerita Mukidi Muncul dan Viral di Internet

Begini Asal Muasal Cerita Mukidi Muncul dan Viral di Internet : Dalam sekian hari terakhir ini, netizens tengah ramai dengan sosok Mukidi. Cerita-cerita humor yang menceritakan kehidupan Mukidi dapat buat beberapa orang terbahak-bahak. Dari penelusuran yang ada, sebelum popular di socmed rupanya Mukidi ini telah tenar duluan di aplikasi pesan WhatsApp.

Karena begitu menggelitik, tidak heran jika pada akhirnya beberapa orang kepo. Siapa sih Mukidi ini? Apakah sosok Mukidi betul-betul ada didunia riil? Apakah benar Mukidi miliki wajah yang 'ndeso' seperti namanya? Anda termasuk yang penasaran? kamimelakukan penelusuran serta temukan jawabannya.

Tersingkap jika semua narasi humor kocak yang menceritakan kehidupan keseharian Mukidi ini bersumber dari situs (blog) Narasi Mukidi dengan account Twitter @CeritaMukidi. Tidak di ketahui siapa yang menulis situs (blog) cerita Mukidi ini, yang jelas tulisan kocak kehidupan Mukidi telah diawali mulai sejak empat th. lantas yaitu Agustus 2012.

cerita asal muasal mukidi
cerita asal muasal mukidi
Dari beberapa narasi pendek yang ada, dijelaskan jika Mukidi datang dari Cilacap, Jawa Tengah. Mukidi yaitu jenis pria yang  biasa saja baik dari sisi muka atau kehidupannya, dimana dia gak sangat rajin melaksanakan ibadah serta gampang akrab dengan siapapun.

Mukidi diceritakan miliki seseorang istri bernama Markonah yang miliki kehidupan sama ajaibnya dengan dia. Mukidi serta Markonah miliki dua orang anak yaitu Mukirin yang telah remaja serta Mukiran yang masih duduk di bangku SD. Mukidi sendiri juga miliki rekan bernama Wakijan serta Samingan. Berpusat pada kehidupan keseharian Mukidi, cerita yang dituturkan cukup simpel namun mengundang humor kocak yang dapat buat anda bergelak waktu membacanya.

Karena berdasar pada dari cerita situs (blog), jadi bisa di pastikan bila sosok Mukidi yang fenomenal itu hingga sejauh ini yaitu tokoh fiksi. Yang unik, bila anda membaca semua isi situs (blog) Narasi Mukidi, rupanya tidak cuma humor saja yang di tawarkan sang penulis. Karena ada pula tausiyah agama serta pesan-pesan moral utama. Jadi, apakah Mukidi yang sesungguhnya itu yaitu sang penulis situs (blog)? Hmm, nampaknya hanya Tuhan yang tahu.
baca juga Lowongan Kerja PT. SETIAJAYA MOBILINDO Agustus 2016