Pemulung Temukan Mayat Bayi di Sungai Gladagsari Boyolali

temuan mayat bayi di sungai boyolali
Ilustrasi temuan mayat bayi di sungai boyolali [google]
Pemulung Temukan Mayat Bayi di Sungai Gladagsari Boyolali : Sesosok jasad bayi berjenis kelamin wanita diketemukan seseorang pemulung tertambat di onggokan sampah di sungai di Boyolali pada hari Sabtu (2/5/2015). Jasad bayi itu disangka barusan dilahirkan lantaran ari-ari bayi masih tetap melekat di badannya.

Polisi memahami masalah ini untuk temukan pelaku yang tega buang bayi tidak berdosa itu. Polisi dari deretan Polsek Ampel, Boyolali, Jateng, pada hari Sabtu siang (2/5/2015) memperoleh laporan dari warga atas penemuan jasad bayi di sungai, tepatnya di Ds Gladagsari Ampel Boyolali.

Di kutip Kompas.com, Jasad bayi itu terbungkus kain, dimasukan dalam kardus sepatu serta dibungkus dengan tiga tas plastik. Lantas pelaku memasukan jasad bayi ke suatu tas ransel serta membuangnya ke sungai dari jembatan setinggi lebih kurang tujuh.

Menurut Kapolsek Ampel AKP Sri Atmojo, seseorang pemulung tak berniat temukan tas ransel itu yang nyatanya diisi bayi. Lantas pemulung itu melaporkan pada warga seputar serta pada akhirnya petugas selekasnya lakukan evakuasi jasad.

Penemuan jasad bayi itu spontan menggemparkan warga Gladagsari serta beramai ramai datang ke tempat. Petugas juga selekasnya membawa jasad ke Puskesmas Ampel untuk dikerjakan visum.

 " Untuk sesaat bayi berjenis kelamin wanita itu memiliki berat 2, 8 kg dengan panjang 48 sentimeter, serta disangka lahir 6-8 jam saat sebelum diketemukan, " kata Sri Atmojo. Petugas bakal mengecek sebagian saksi serta mencari pelaku yang tega buang bayi malang itu.

Berita terbaru lainnya :