Identitas Pelaku Bakar Diri di GBK Senayan Bernama Sebastian Manuputty

Sebastian Manuputty, Pelaku Bakar Diri di GBK Senayan
Sebastian Manuputty, Pelaku Bakar Diri di GBK Senayan [liputan6] 
Identitas Pelaku Bakar Diri di GBK Senayan Bernama Sebastian Manuputty : Situasi duka menyelimuti keluarga serta rekan-rekan sesama buruh dari Sebastian Manuputty, buruh yang disangka bakar diri serta melompat di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, waktu puncak perayaan May Day atau Hari Buruh Jumat tempo hari. [Baca : Tanpa Sensor, Gambar Foto Video Identitas Jenazah Bakar Diri dan Terjatuh di Stadion GBK]

Seperti disiarkan Liputan 6 Petang SCTV, Sabtu (2/5/2015), almarhum disemayamkan dirumah duka di Perumahan Taman Galaksi Indah, Kel. Pekayon Jaya, Kec. Bekasi Selatan.

Sebastian adalah buruh PT Alam Tirta Fresh di Lokasi Industri MM 2100 Cibitung, Kabupaten Bekasi. Sampai kini Sebastian di kenal juga sebagai aktivis yang memperjuangkan hak-hak buruh. Disangka Sebastian bunuh diri lantaran frustrasi tidak ada pergantian di lingkungan kerjanya.

Tidak ada firasat yang di rasa oleh sang istri, namun Sebastian pernah mengemukakan pesan terakhirnya.

Momen mengenaskan ini berlangsung waktu beberapa buruh tengah merayakan May Day di Stadion Gelora Bung Karno. Sampai sekarang ini motif korban membakar diri masih juga dalam penyelidikan kepolisian Tanah Abang serta Polres Jakarta Pusat.

Berita terbaru lainnya :