Cara Menggunakan How Old Net Supaya Tebakan Umur Pas

Cara Menggunakan How Old Net
Cara Menggunakan How Old Net
Cara Menggunakan How Old Net Supaya Tebakan Umur Pas : Microsoft barusan meluncurkan website baru. HOW OLD DO I LOOK? adalah suatu service dari how old net di mana Microsoft Face API bisa memperkirakan atau menebak berapakah umur seorang serta gender berdasar pada photo muka. Walaupun memanglah masih tetap jauh dari kata prima, service ini dapat dijakdikan juga sebagai bahan seru-seruan yang bisa anda berbagi dengan rekan-rekan anda.

HOW OLD DO I LOOK? #HowOldRobot sekarang ini memanglah tak dapat menebak 100% dengan pas tiap-tiap muka yang kita analisis, lantaran dapat dibuktikan tak seluruhnya hasil tebakannya akurat baik umur ataupun gender.

Untuk anda yang penasaran mau coba atau cuma lucu-lucuan mau tahu berapakah si umur orang yang ada pada photo itu komplit dengan usianya silakan ikuti beberapa langkah menggunakan How Old Net di bawah ini.
  1. Kunjungi halaman disini
  2. Bakal nampak foto-foto wajah yang sudah disiapkan, anda dapat juga mencari photo wajah orang ataupun artis lewat cara mengetikan nama dari orang yang mau anda teliti usianya, contoh tulis “Raisa” serta kelak bakal nampak photo Raisa.
  3. Sesudah nampak tentukan photo yang bakal dianalisa lantas tentukan “Use This Photo” serta tunggulah hingga sistem usai.
  4. Bila mau memakai photo sendiri atau photo yang ada dari PC jadi tentukan “Use your own photo” lantas klik unggah.
Tetapi kelihatannya website baru Microsoft ini masih sering trial and error. Hal semacam ini karena banyak tebakan yang meleset dari kenyataan yang sebenarnya. Kegagalan how old net 

Berita Terpopuler lainnya :