Aktivis Lingkungan, Jopi Peranginangin,Tewas Dengan Luka Tusuk

Aktivis Lingkungan, Jopi Peranginangin
Aktivis Lingkungan, Jopi Peranginangin [foto : facebook]
Aktivis lingkungan, Jopi Peranginangin, tewas dengan luka tusuk pada punggungnya, Sabtu (23/5/2015) pagi, Jenazahnya bakal selekasnya divisum di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jaktim.

Jefri Saragih, seseorang rekanan Jopi yang saat ini mengikuti jenazah, menyampaikan pihak keluarga meminta supaya dikerjakan otopsi pada jenazah.

 " Ini supaya sistem hukum bisa jalan, " tuturnya. dikutip kabar24.bisnis.com di jakarta

Jopi Peranginangin tinggal berbarengan seseorang keponakannya yang masih kuliah. Keduanya tempati suatu rumah kontrakan di lokasi Tebet Utara, Jaksel. Orangtuanya telah wafat mulai sejak kuliah, serta istrinya juga sudah wafat satu tahun lebih yang lalu.

Usai diotopsi, jenazah Jopi bakal disemayamkan dirumah duka di kantor Aliansi Orang-orang Kebiasaan Nusantara (AMAN) di jln Tebet Timur Dalam Raya No. 11A, Kel. Tebet Timur, Kecamatan. Tebet, Jaksel.

 " Lantaran waktu dia masih tetap hidup, dia aktif disana, 'imbuh Jefri.

Esoknya, jenazah bakal dipulangkan ke kampung halamannya di daerah Kisaran, Medan, Sumut.

 " Jopi bakal dimakamkan disana, 'imbuhnya.

Jopi tewas sesudah alami penusukan di Venue Bar & Lounge, Kemang, Jaksel. Dia pernah memperoleh pertolongan di Rumah Sakit Pusat Pertamina, namun tidak selamat. Dari info kepolisian, Jopi alami luka pada punggung yang tembus sampai paru-paru.

Sekarang ini, kepolisian masih tetap lakukan olah tempat peristiwa perkara serta mengecek beberapa saksi. Info sesaat, Jopi ditusuk sesudah ikut serta pertikaian di bar itu. Dia pernah alami pengeroyokan oleh 4-7 orang.

Berita terbaru lainnya :