Jadwal Live Streaming Indonesia vs Inggris Piala Sudirman Cup

Piala Sudirman Cup
Piala Sudirman Cup [google]
Jadwal Live Streaming Indonesia vs Inggris Piala Sudirman Cup : Pebulutangkis asal Inggris Gabrielle Adcock optimistis capai poin dari pasangan ganda putri Indonesia dalam babak penyisihan Piala Sudirman 2015, Senin (11/5/2015) sore. Hasil minor di kompetisi perdana kontra Denmark terus tidak menyurutkan semangat pasangan ganda putri Inggris, Gabrielle Adcock/Heather Olver.

Dalam partai pertama penyisihan Group C Minggu, 10 Mei 2015, Inggris takluk dari Denmark dengan score 1-4. Raihan empat poin prima mesti mereka kantongi untuk lolos dari group, walau mengakui Indonesia mempunyai tim yang juga kuat.

 " Indonesia adalah tim yang kuat, namun kami bakal berupaya bermain sebagus mungkin saja, beroleh poin sejumlah mungkin saja. Saya mengharapkan dapat mengambil poin dari ganda putri, kami optimis dapat memenangkan partai ganda putri, " kata Gabrielle dalam website resmi badmintonindonesia, Senin (11/5/2015).

Diluar itu, Gabrielle juga mengungkap aspek kekalahan timnya di partai perdana. Istri dari pebulutangkis Chris Adcock ini mengakui kelelahan lantaran mesti bermain rangkap di ganda kombinasi serta ganda putri. Pada partai penyisihan kelak dia mengharapkan hal sama tidak kembali berlangsung untuk hindari kekalahan.

“Kami mesti bermain rangkap, lantaran sebagian pemain kami cedera. Untuk kompetisi kelak (hadapi Indonesia) kami masih tetap belum tahu apakah bakal bermain rangkap lagi atau tak, ” terangnya.

Pertandingan Indonesia vs Inggris akan berlangsung hari ini Senin (11/5/2015) sore pukul 18.00 WIB, disiarkan langsung oleh FOX Sports, untuk live streaming silahkan klik di sini lalu cari cabang badminton (bulu tangkis) dan cari lapangan ke dua

Berita terbaru lainnya :