Gambar Video Foto Anggita Sari Akun Facebook Twitter Instagram

Foto Anggita Sari
Foto Anggita Sari
Gambar Video Foto Anggita Sari Akun Facebook Twitter Instagram : RA sang mucikari kelas kakap yang juga menaungi artis AA kelihatannya memanglah tidak asing untuk dunia model panas. Buktinya, Anggita Sari juga mengakui juga kenal dengan RA.

 " RA itu saya pernah kenalan di salah satu moment majalah, saya tahunya dia kerja di majalah itu, 'tutur Anggita sari dikutip detikHOT, Senin (11/5/2015). [Baca Juga : Selain AA, Ini Daftar Artis Yang Bisa Diboking Melalui RA]

Namun menurut Anggita, ia tidak dekat dengan RA. Terlebih sesudah tahu RA adalah mucikari.

 " Saya tidak terkait panjang hingga mengetahui dia germo, " sambung Anggita.

Foto Anggita Sari
Lalu apakah Anggita pernah ingin diambil RA? Ia juga menuturkan memanglah pernah ditawari masuk ke agensi RA dengan tawaran job model foto

 " Pernah sekali itu juga nawarin kerjaan foto model. Maka dari itu saya pikir dia memang jenis agency. Mungkin saja lantaran awal kenalannya di kantor majalah, 'tutur Anggita.

 " Bila untuk rekrut service tamu tidak sih, " tegas Anggita lalu.

Foto Anggita Sari
foto @facebook
Anggita sendiri menyampaikan, sekarang ini banyak beberapa manajer artis mempunyai side job terselubung juga sebagai germo.

Bahkan juga eks pacar Enji serta bandar narkoba Freddy Budiman itu mengakui mempunyai pengalaman pernah ditawar Rp 70 juta untuk sekali kencan.

RA sendiri di tangkap pada Jumat (8/5) berbarengan artis AA yang ketahuan 'menyambi' juga sebagai wanita penghibur. Tetapi artis AA dibebaskan serta masih tetap berstatus saksi.

Akun Facebook Twitter Instagram Anggita Sari

Berita terbaru lainnya :