Ternyata Penampakan Hantu Sering Terjadi di Ruangan Berkualitas Udara Buruk

Foto Penampakan Hantu
Foto Penampakan Hantu 
Ternyata Penampakan Hantu Sering Terjadi di Ruangan Berkualitas Udara Buruk : Beberapa ilmuwan sampai sekarang ini masih tetap mempelajari perihal hantu dari sisi ilmu dan pengetahuan, mereka tak yakin bila fenomena hantu adalah suatu hal yang dikira mistis seperti yang sampai kini dipercayai beberapa orang. Karenanya beberapa ilmuwan sekarang ini tengah lakukan riset perihal penampakan hantu serta keterkaitannya dengan kwalitas udara.

Riset yang dikerjakan oleh tim peneliti dari Clarkson University, New York, tunjukkan bahwa ada kemungkinan keterikatan pada kwalitas udara di satu tempat atau ruang dengan hantu yang dilaporkan pernah tampak ditempat itu.

Peneliti menyampaikan bahwa pengalaman lihat penampakan hantu serupa dengan tanda-tanda mental atau neurologis yang dilaporkan oleh sebagian orang yang hirup udara beracun. Hawa yang memiliki kandungan sebagian type jamur serta spora, seperti jamur rye ergot, bisa mengakibatkan psikosis pada manusia.

Penampakan hantu kerapkali dilaporkan berlangsung di bangunan tua yang mempunyai kwalitas udara yang jelek. Demikian juga, sebagian orang yang dilaporkan alami depresi, kekhawatiran serta dampak yang lain, dikarenakan oleh paparan polusi biologi udara dalam ruang” ucap Profesor Shane Rogers, seperti dimuat Mirror, 2 April 2015.

Rogers serta timnya sekarang ini tengah menghimpun data serta sampel udara dari beberapa tempat yang kerapkali berlangsung penampakan hantu. Beberapa peneliti mengharapkan bisa mengidentifikasi aspek-faktor unik yang bikin tempat itu disebutkan berhantu

Artikel terbaru lainnya :