Jamaluddin Jarjis Mantan Menteri Malaysia Tewas Dalam Kecelakaan Helikopter

Jamaluddin Jarjis Mantan Menteri Malaysia
Jamaluddin Jarjis Mantan Menteri Malaysia [google]
Jamaluddin Jarjis Mantan Menteri Malaysia Tewas Dalam Kecelakaan Helikopter : Kecelakaan helikopter berlangsung di Semenyih, Selangor, Malaysia pada Sabtu petang tadi. Salah satu penumpang, yaitu mantan menteri kabinet Malaysia Jamaluddin Jarjis, diberitakan tewas.

Berdasarkan penjelasan dari Menteri Transportasi Malaysia Liow Tiong Lai, Jamaluddin Jarjis yang juga bekas duta besar adalah salah satu dari enam penumpang yang ada di helikopter itu. Sekian yang diberitakan Bernama, Sabtu (4/4/2015).

Menteri Dalam Negeri Malaysia Ahmad Zahid Hamidi mengatakan jati diri penumpang yang lain, yaitu Robert Tan entrepreneur Kedah, sekretaris Kantor Perdana Menteri Azlim Dengan kata lain, kapten pilot Cliff Fournier, yang memiliki Chempaka Aviation bernama Ajdiana Baiziera serta seseorang pengawal bernama Raskan.

Tidak dijelaskan keadaan 5 penumpang ini, apakah tewas atau selamat. menurut Menteri Hamidi, pihaknya masih tetap menghimpun info berkenaan kecelakaan.

 " Kami masih tetap menghimpun info. Polisi serta tim penyelamat tengah berusaha keras, 'imbuh Hamidi, seperti ditulis The Star.

Seseorang saksi mata menyampaikan pada Bernama bahwa dianya lihat helikopter meledak di ketinggian yang tidak jauh dari daratan dan pada akhirnya pesawat capung itu jatuh di saat hujan deras.

menurut seseorang sumber yang ditayangkan SuaraTV, kapal terbang Eurocopter Dauphin dengan nomer penerbangan 9M-1GB itu terbakar di udara.

Beberapa penumpang waktu itu tengah dalam perjalanan dari Subang ke Kuantan. Mereka akan pulang sesudah menghadiri pernikahan putri Perdana Menteri Najib Razak Minggu di Pahang.

Pihak Petugas Pemadam Kebakaran serta Keselamatan Kajang Malaysia melaporkan pihaknya terima laporan darurat pada Sabtu sore jam 16. 57 waktu setempat.

 " Laporan sesaat, helikopter terbakar serta jatuh seputar jam 16. 55, " sekian yang dilaporkan Bernama.

Berita terbaru lainnya :