Laptop Hilang, Video Rekaman Sex Kim Kardashian Kanye West Terancam Beredar

Laptop Kim Kardashian Kanye West Hilang
Laptop Kim Kardashian Kanye West Hilang
Laptop Hilang, Video Rekaman Sex Kim Kardashian Kanye West terancam Menyebar : Berita mengagetkan datang dari pasangan selebritis Hollywood yang paling banyak dibicarakan, Kim Kardashian serta Kanye West. Laporan teranyar menyampaikan bila Kanye kehilangan laptop waktu liburan di Paris.

Mungkin saja anda tidak terasa ini tidaklah hal utama baginya mengingat pundi-pundi yang dihasilkan Kanye sampai kini sangat melimpah ruah. Apalah makna laptop bila ia dapat membelinya yang baru.

Hal semacam itu memanglah benar, bila didalam laptop itu tidak berisikan beberapa hal utama. Seperti yang ditulis Hollywoodlife, ada rekaman sex pribadi yang di bintangi oleh Kim, Kanye serta satu orang yang lain, yang masih tetap tidak di ketahui siapa.

Tidak cuma itu, dalam laptop itu juga diisi banyak hal yang tidak kalah bikin orang penasaran. Lagu-lagu Kanye yang belum launching, pesan-pesan pribadi bahkan juga hingga design Kanye untuk brand pakaiannya.

Sudah pasti ini bikin Kanye pusing bukan main. Ia diberitakan bakal berikan hadiah yang banyak untuk siapapun yang temukan serta kembalikan lapotopnya.

Namun kelihatannya sang pencuri tidak tertarik dengan tawaran yang didapatkan pelantun Only One itu. Laporan teranyar dari MediaTakeOut mengatakan bila pencuri itu akan jual video itu dengan menghadirkan screengrab dari video itu.

Masalah sejenis ini tidaklah pertama kalinya untuk Kim, dimuka kehadirannya, rekapan sex kepunyaannya serta Ray J sempat juga beredar. Bila hingga hal semacam ini benar berlangsung, pasti bakal bikin keluarga ini jadi bulan-bulanan media. Bila menurut anda ini hanya sensasi atau fakta?

Berita terbaru lainnya :