Siswa SMP Gantung Diri di Kasihan Bantul Yogyakarta, Laki Memakai Jilbab?

SMP Gantung Diri di Kasihan Bantul
Ilustrasi SMP Gantung Diri di Kasihan Bantul 
Siswa SMP Gantung Diri di Kasihan Bantul Yogyakarta, Laki Memakai Jilbab? : Seseorang pelajar SMP kelas 1 warga Ds Tamanan, Kec Kasihan, Kab Bantul, DIY, Minggu 1 Maret 2015 nekat mengakhiri hidup lewat cara gantung diri, menggunakan sarung disambung dengan tali pramuka di kamar korban.

Korban R (15) di ketahui tewas bergantung di kamarnya. Momen ini pertama kali di ketahui oleh adiknya, T (6), yang masih tetap sekolah di taman kanak-kanak.

Menurut J, salah satu tetangga korban, T lihat kakaknya bergantung seputar jam 11. 30 WIB waktu melihat tv. Dia juga selekasnya menyusul ayahnya ditempat kerja. Waktu itu juga banyak tetangga yang berdatangan.

 " Sesudah tiba dirumah, orangtua korban turunkan anaknya dengan memotong tali, ' imbuh dia.

Korban yang berkelamin laki-laki ini bergantung dengan memakai baju seragam SD, pakaian putih rok warna merah, serta kenakan jilbab.

 " Keluarga tak tahu mengapa korban memakai baju seragam merah putih serta memakai jilbab, " katanya.

Kurun waktu yg tidak lama, petugas kepolisian serta dokter Puskesmas Kasihan datang ke tempat untuk lakukan kontrol medis dan olah tempat peristiwa perkara.

 " Hasil kontrol tak diketemukan sinyal tanda kekerasan di badan korban, " kata Iptu Amar Fuadi, Panit Reskrim Polsek Kasihan.

Saat di tanya motif korban nekat gantung diri, Amar mengakui petugas masih tetap meminta info dari keluarga korban. ' Selama ini motif gantung diri masih tetap belum di ketahui, " katanya.

Info paling akhir yang didapat, korban dimakamkan seputar jam 17. 00 WIB di pemakaman dusun setempat

Berita terbaru lainnya :