Yusi Husaeni Siswi SMKM 1 Kota Bandung Tewas Dibunuh, Lidah Korban Menjulur Keluar

Yusi Husaeni Siswi SMKM 1 Kota Bandung
Yusi Husaeni Siswi SMKM 1 Kota Bandung
Yusi Husaeni Siswi SMKM 1 Kota Bandung Tewas Dibunuh, Lidah Korban Menjulur Keluar : Siswi SMKM 1 Kota Bandung, Yusi Husaeni (18) jadi korban pembunuhan. Ada sinyal tanda sisa kekerasan pada badannya yang telah membusuk.

Polisi mengamankan seseorang terduga pelaku berinisial W (22) yang juga bekas pacar Yusi. " Terkecuali ada lebam-lebam yang disangka disebabkan penganiayaan, lidah korban menjulur, ' tutur AKBP M. Ngajib Kasatreskrim Polrestabes Bandung di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Minggu (1/3/2015).

Menurut Ngajib, korban kemungkinan telah tidak bernyawa mulai sejak tiga hari kemarin. Masalah pembunuhan yang dikerjakan lewat cara mencekik atau menjerat leher Yusi, Najib menampik berspekulasi.

 " Kami menanti hasil autopsi RSHS Bandung, 'imbuh Ngajib.

Jasad Yusi diketemukan di ruang kuburan, lokasi Cikadut, Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung, Minggu siang tadi. Tempat kehadiran mayat Yusi tersingkap berdasarkan info W. pagi hari, polisi menjemput W di lokasi Antapani, Bandung Kota.

 " Korban tewas dengan posisi terlentang di tempat kuburan. Tempatnya jauh dari permukiman warga. Barang bernilai punya korban yang hilang diantaranya perhiasan, dompet, serta handphone, " papar Ngajib.

Masalah ini terbongkar sesudah orang tua Yusi melapor pada Polrestabes Bandung pada Jumat (27/2) kemarin. Keluarga melaporkan masalah Yusi yang disangka dibawa kabur orang mulai sejak Rabu (25/2).

Unit Perlindungan Wanita serta Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Bandung segera lakukan sistem penyelidikan. Keraguan polisi mengarah pada W, bekas pacar Yusi. Singkat narasi, polisi mengamankan pemuda pengganguran itu.

 " Bekas pacar korban masih tetap di check penyidik. Masalah motifnya apa, kami lagi menyelidikinya, ' pungkas Ngajib.

Berita terbaru lainnya :