7 Siswi SMAN I Sinjai Dicabuli Gurunya Ketika Ekstrakurikuler dan Pramuka

pencabulan guru terhadap murid SMAN I Sinjai
Ilustrasi pencabulan guru terhadap murid SMAN I Sinjai
7 Siswi SMAN I Sinjai Dicabuli Gurunya Ketika Ekstrakurikuler dan Pramuka : Seseorang oknum Guru Bhs Indonesia di Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) I Sinjai, Kec. Sinjai Timur, Kab Sinjai, Sulawesi Selatan dilaporkan ke polisi oleh tujuh orang muridnya. Jumat, (06/03/2015). Guru berinisial AR itu dilaporkan lantaran disangka lakukan perbuatan cabul.

Ketujuh siswi yang disangka korban pencabulan yaitu YA, HH, AA, FH, NR, LL serta IN. Mereka melapor ditemani oleh orangtua korban serta kerabat semasing.

Salah seseorang Siswi, YA, mengakui melaporkan gurunya lantaran ketika aktivitas Pramuka tersebut pencabulan berlangsung “Saya dipeluk saat aktivitas Pramuka di Mangarabombang, tepatnya di seputar tempat pertambakan ikan di kec. Sinjai timur, ” katanya.

Ia menceritakan, waktu itu dianya tengah melakukan pos-pos seperti aktivitas pramuka biasanya. " Ketika di pos tersebut saya ditakut-takuti serta dipeluk oleh AR. Maka dari itu saya serta rekan-rekan saya yang lain melaporkan hal semacam itu ke polisi, 'tuturnya.

Disamping itu, salah seseorang Siswi yang lain, yaitu NR, mengakui di cium waktu aktivitas ekstrakurikuler (LDK) di sekolah SMAN I Sinjai Timur.

“Saat itu ada aktivitas LDK di sekolah saat malam hari, waktu tersebut AR mencium saya. Maka dari itu saya juga melaporkan masalah yang saya alami, 'imbuhnya.

Salah satu orangtua korban, yang temani anaknya di ruangan Unit Reserse serta Kriminil Kepolisian Resor (Satreskrim Polres) Sinjai, mengakui keberatan atas perlakuan guru itu.

“Saya temui anak saya menangis, serta sesudah saya desak ia mengakui sudah diperlakukan tidak pantas oleh gurunya. Maka dari itu saya keberatan serta melaporkan masalah ini ke polisi, ” jealas orangtua itu.

Sesaat pihak kepolisian yang di konfirmasi berkenaan dengan kejadian ini mengakui masih tetap lakukan penyelidikan.

 " Korban baru melapor serta masalah sedang di lidik (penyelidikan), " tutur AKP Andi Rahman, Kepala Unit (Kasat) Reskrim Polres Sinjai.

Berita terbaru lainnya :