Rumahnya Dirampok Tokoh Agama Nasrani Tewas di Perumahan Bedali Agung Lawang

Perampokan dan Pembunuhan Yuli Tokoh Agama Nasrani
Ilustrasi Perampokan dan Pembunuhan Yuli Tokoh Agama Nasrani 
Rumahnya Dirampok Tokoh Agama Nasrani Tewas di Perumahan Bedali Agung Lawang : Yuli (59), seseorang tokoh agama Nasrani, yang aktif juga sebagai pimpinan pos penginjil (PI) wanita, di Gereja Bethel Indonesia (GBI) Diaspora Sejahtera, di Kec Lawang, Kab Malang, Jawa Timur, diketemukan tewas di kamar mandi di tempat tinggalnya, pada Jumat (6/3/2015) malam. Saat sebelum korban dibunuh, mobil serta beberapa barang bernilai punya korban di tempat tinggalnya di ambil oleh komplotan perampok.

Rumah korban di suatu Perumahan Bedali Agung, Kec Lawang, Kab Malang. Berdasarkan penjelasan Kasatreskrim Polres Malang, AKP Wahyu Hidayat, korban disangka dibunuh pelaku pencurian dengan kekerasan.

 " Hasil olah perkara Sementara, korban disangka dibunuh sesudah tempat tinggalnya dimasuki perampok. Korban atas nama Yuli, usia 59, " tuturnya.

Jasad korban diketemukan telah tergeletak tak bernyawa didalam tempat tinggalnya, tepatnya di kamar mandi.

 " Mobil korban yang baru dibelinya hilang dicuri. Jasad korban diketemukan terkunci didalam kamar mandi, dalam keadaan mata tertutup kain serta mulutnya dilakban. Kami masih mempelajari kasus ini, " Wahyu memaparkan.

Selanjutnya Wahyu mengemukakan bahwa korban yaitu salah satu tokoh wanita pemuka agama Nasrani. Setiap harinya, korban di kenal juga sebagai pimpinan pos penginjil (PI) wanita di Kec Lawang serta aktif di Gereja Bethel Indonesia (GBI) Diaspora Sejahtera.

 " Mulai sejak peristiwa, polisi masih tetap memburu kawanan pelaku. Beberapa saksi-saksi, saat ini telah disuruhi info. Semoga pelakunya selekasnya tertangkap. Kita juga masih tetap selalu mendata apa sajakah yang dicuri, termasuk mobil punya korban, " pungkasnya.

Berita terbaru lainnya :