Sering Dibuli Nadhira Fajriani Ramadhan Siswi SMP al Jannah Hilang

Nadhira Fajriani Ramadhan Siswi SMP al Jannah
Nadhira Fajriani Ramadhan Siswi SMP al Jannah
Sering Dibuli Nadhira Fajriani Ramadhan Siswi SMP al Jannah Hilang : Nadhira Fajriani Ramadhan (13) siswi kelas VIII Sekolah Menengah Pertama al Jannah, Jakarta Timur, hilang mulai sejak Sabtu, 7 Maret 2015, selesai pulang les pendalaman materi Ujian Nasional di sekolahnya, sekira jam 12. 00 WIB.

seperti yang di tulis okezone, Jauh saat sebelum Nadhira hilang, gadis belia itu mengakui sudah memperoleh perlakuan tak mengasyikkan oleh rekan-rekan di sekolahnya serta minta untuk keluar dari sekolah itu.

 " Ada satu hal, dia minta pindah sekolah. Rekannya katakan dia pernah di-buli oleh rekan-temannya yg tidak sukai dengannya, " ungkap Ibunda dari Nadira, Yenny Mardiani, saat jumpa media, Fatmawati Raya, Jakarta Selatan, Kamis (12/3/2015).

Yenny menuturkan anak keduanya itu pernah diinjak, diludahi serta dijambak oleh rekan-temannya. Parahnya, yang lakukan tindakan kekerasan itu yaitu rekan perempuannya yg tidak sukai dengannya, lalu merekam video adegan bullying itu.

 " Saya memperoleh laporan itu dari rekannya Nadira. Itu penyebab dia menekan saya untuk keluar dari sekolah itu, " imbuhnya.

Sayangnya pihak sekolah tak tahu ada tindakan bullying siswa didalam lingkungan belajar-mengajar. Yenny sempat juga lihat sendiri bahwa anaknya dibentak oleh sang guru didalam kelas.

 " Sekolah saya tanyakan guru-guru seluruhnya saya tanyakan tak ada yang tahu. Rekan-temannya yang lakukan buli juga tidak berani berkata, 'tutur Yenny.

Memperoleh perlakuan sadis, Yenny meminta anaknya untuk berani melawan bila memperoleh pelakuan kasar dengan rekannya. Saat telah melawan, rekan-temannya jadi lakukan kekerasan dengan cara membabi buta.

 " Saya katakan lawan, cocok melawan mereka, Nadira jadi dikeroyok satu banding lima. Saya tanyakan sekolah serta berkaitan tak mengakui, " tutupnya.

Berita terbaru lainnya :