Sempat Dirawat Frans Tumbuan Meninggal Dunia di Rumah Sakit Mayapada Cilandak

Frans Tumbuan Meninggal Dunia
Frans Tumbuan Meninggal Dunia
Sempat Dirawat Frans Tumbuan Meninggal Dunia di Rumah Sakit Mayapada Cilandak : Berita duka nampak dari dunia hiburan Tanah Air. Aktor senior Frans Tumbuan meninggal dunia dalam umur 75, Senin (23/3/2015) awal hari seputar jam 00. 37 WIB di Rumah Sakit Mayapada Cilandak, Jaksel.

Saat sebelum wafat, Frans diberitakan sudah dirawat lantaran penyakit diabetes. Suami dari aktris Rima Melati ini dapat beritanya pernah dirawat di suatu rumah sakit diluar negeri.

Berita wafatnya Frans ramai di media sosial. Salah satu selebriti yang menyampaikan kabar meninggal dunia Frans Tumbuan yaitu penyanyi Tika Panggabean melalui Twitter, @TikaPanggabean.

 " Selamat Jalan Mr. Lee Kuan Yew. Semoga tenang om Frans Tumbuan. Selamat jalan. "

Frans Tumbuan adalah aktor terkenal Indonesia yang populer mulai sejak masa 1980-an. Aktor kelahiran 3 Agustus 1939 ini telah membintangi sebagian judul film populer seperti, Janganlah Ambillah Nyawaku (1981), Kandunganwati (1983), Harga Suatu Kejujuran (1988) dan lain-lain.

Frans sempat juga bermain berbarengan aktor-aktor Hollywood seperti di film Peluru & Wanita (dengan Chris Noth), Blood Warriors (dengan Frank Zagarino serta David Bradley), Bidadari Memiliki rambut Emas (Cynthia Rothrock) dan lain-lain.

Berita terbaru lainnya :