Di Danau Toba Ditemukan Mayat Tanpa Identitas Oleh Nelayan

Mayat Di Danau Toba
Ilustrasi Mayat Di Danau Toba
Di Danau Toba Ditemukan Mayat Tanpa Identitas Oleh Nelayan : Sesosok mayat misterius diketemukan nelayan mengapung di permukaan air Danau Toba.

Warga Balige, Kab Toba Samosir, Sumatera Utara temukan mayat pria tanpa identitas yang tewas terbenam di dermaga kapal di danau Toba, pada Selasa (3/3/2015) seputar jam 10. 00 WIB.

 " Warga berupaya untuk menyelamatkan pria malang tanpa identitas itu, tetapi keadaannya tak tertolong lagi " kata AKP B. Manik Kapolsek Balige di tempat.

Mayat pria paruh baya tidak bisa dikenali, oleh warga selekasnya dievakuasi, serta setelah itu melaporkan peristiwanya ke pihak Puskesmas Balige serta Polsek Balige.

Info dari kepolisian menerangkan, awalannya korban sekedar duduk di seputar dermaga saat pagi itu, sembari merokok. Tidak lama, mendadak menghilang serta di ketahui kecebur ke danau.

Yang pertama tahu peristiwa itu seseorang nelayan yang tengah menyebar jaring tidak jauh dari dermaga. Demikian tahu korban kecebur, si Nelayan segera mengayuh sampannya mendekati tempat peristiwa serta nyatanya korban betul-betul telah terbenam.

 " Dengan cara spontan nelayan itu coba menyelamatkan korban berbarengan dengan warga seputar, tetapi gagal diselamatkan, " jelas AKP B. Manik.

Manfaat identifikasi jati diri korban, lanjut Manik, pihaknya lakukan pengambilan sidik jari. Tetapi hasil sidik jari korban yang diantar segera ke Mabes tak di ketahui jati dirinya. Berarti, korban belum lakukan perekaman E-KTP.

Menurut dia, hasil identifikasi yang dikerjakan, dari badan korban tidak diketemukan sisa luka. Perkiraan awal, korban alami sakit sawan/ayan.

Menanti keluarga korban, jasad korban dititipkan di RSU Porsea, Tobasa. Bila dalam tiga hari tak diketemukan keluarga korban, jasad korban bakal diserahkan ke Dinas Sosial untuk dikebumikan.

 " Dalam kesempatan ini juga kami informasikan pada untuk semua, bila terasa kehilangan anggota keluarga selekasnya datang segera konfirmasi ke Mapolsek Balige, " imbuh Manik.

Saat sebelum jasad korban dibawa ke RSUD HKBP Balige untuk di visum setelah itu, kerumunan masa berdatangan untuk melihatnya, tetapi tak satupun yang mengetahui korban.

Kepala Puskesmas Balige, dr Tota Manurung menerangkan, mayat pria tanpa identitas itu mempunyai tanda-tanda kulit warna sawo masak, tinggi tubuh seputar 150 cm, umur diprediksikan 45-50 th., rambut pendek, kenakan celana panjang bahan keper warna abu-abu, serta kenakan kaos berwarna biru.

 " Pada lengan kiri, tepatnya diatas siku korban, tampak sisa luka lama dengan panjang seputar enam sentimeter dan sisa jahitan pada dagu samping kiri, "pungkasnya

Berita terbaru lainnya :