Kondisi Terbaru, Terkini dan Terakhir Jenazah Olga Syahputra

Kondisi Jenazah Olga Syahputra
Kondisi Jenazah Olga Syahputra
Kondisi Terbaru, Terkini dan Terakhir Jenazah Olga Syahputra : Dirumah duka, yang disebut tempat tinggal orang-tua Olga Syahputra serta beralamat di Perumahan Kavling DKI, Jalan Kresna Raya 4 RW 06/RT 11, Duren Sawit, Jakarta Timur, jenazah mendiang pembawa acara serta artis peran itu sudah dimandikan pada Sabtu (28/3/2015) mendekati siang. Selanjutnya, jenazah Olga dibawa ke masjid paling dekat untuk dishalatkan. [Baca Juga : Kabar Olga Syahputra Meninggal Dunia Menyebar di Twitter]

Saat akan memandikan jenazah Olga, pihak keluarga Olga meminta beberapa orang yg tidak mempunyai urusan keluar dari ruang yang alan dipakai untuk memandikan jenazah Olga.

 " Saya mohon keluar, untuk orang yang tidak mempunyai urusan, lantaran kami bakal memandikan jenazah, " ucapnya.

Sesaat jenazah dimandikan, terdengar shalawat dari mereka yang ada di seputar rumah duka. Sesudah dimandikan, jenazah Olga dibawa ke masjid paling dekat, Masjid Nurul Islam, untuk dishalatkan. Jenazah Olga bakal dimakamkan di TPU Malaka, Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jaktim.

Pada awal mulanya, saat di jalan dalam perumahan menuju rumah duka, ambulans pernah tertahan lantaran kerumunan warga serta wartawan yang penuhi jalan serta ruang seputar rumah duka. Perlu saat kurang lebih 20 menit untuk ambulans itu hingga di depan rumah duka.

Berita terbaru lainnya :