Galeri Foto Video Kripsy Noorjamil Alias Ayu Akun Facebook Path Twitter Instagram

Model cantik bandung Kripsy Noorjamil Alias Ayu di aniaya Fotografer
Model cantik bandung Kripsy Noorjamil Alias Ayu di aniaya Fotografer
Galeri Foto Video Kripsy Noorjamil Alias Ayu Akun Facebook Path Twitter Instagram : Motif penganiayaan yang dihadapi Kripsy Noorjamil (19) alias Ayu sampai saat ini masih tetap misteri. Ayu mengakui tidak mengetahui baik CK, fotografer yang menganiayanya sampai memperoleh 50 jahitan. CK mengontrak Ayu dengan dalih untuk pemotretan profile perusahaannya. Selesai menganiaya, CK pernah mohon maaf.

 " Saya tak kenal CK pada awal mulanya. Kita cuma pernah bersua di pameran otomotif th. 2014 lantas, dia panitianya. Ayu waktu itu jadi salahsatu talent. Lantas Rabu minggu lantas dia kontak saya lewat Line untuk tawarkan pemotretan. Saya telah kerap jadi jenis pemotretan, serta tak pernah alami hal ini. Jadi tak berprasangka buruk apa-apa, " tutur Ayu waktu didapati di tempat tinggalnya di Cileunyi, Jumat (6/3/2015).

Menurut Ayu, ia dijanjikan gaji Rp 500 ribu. " Pemotretannya tak ada tema, cuma hunting photo saja, " katanya.

Saat pemotretan disetujui Jumat (27/2/2015). Tetapi Ayu mengakui ia tidak menduga pemotretan dikerjakan malam hari. CK menjemput ke rumah Ayu kira-kira jam 17. 00 WIB.

 " Waktu itu saya nanya kok sore sekali pemotretannya, dia jawab telah janganlah nanya mengapa, namanya juga kerja, ya profesional saja, " tuturnya.

Menurut Ayu, walau malam hari, CK tak membawa lampu penambahan. Ia cuma membawa kamera SLR saja. " Saya juga heran, akhirnya kan pasti buruk, " papar Ayu.

Ayu mengakui sampai sekarang ini, ia masih tetap belum tahu argumen CK menganiayanya. Walau sebenarnya, selama perjalanan serta pemotretan saat sebelum insiden itu berlangsung, ia tampak baik. " Waktu dia pukuli serta tusuk saya, dia pernah katakan gini, saya juga ini ditekan oleh bos saya. Saya tidak tahu tujuannya apa, " Ayu geram

Bahkan juga waktu di perjalanan CK mengantar Ayu ke rumah sakit, CK pernah mohon maaf. Waktu itu Ayu mengakui tidak pernah bertanya mengapa ia tega lakukan lakukan semua itu. " Saya lemas sekali, dalam pikiran, saya hanya mau cepat hingga dirumah sakit, terlepas dari dia, " kata Ayu.

Walau mohon maaf, menurut Ayu, CK juga mengancamnya. CK meminta Ayu tidak melaporkan masalah ini ke polisi. " Ia bilang bahwa tahu tempat saya, bila anda lapor ke polisi, saya bakal bunuh anda, " tutur Ayu menirukan ancaman CK.

Saat ini Ayu cuma dapat terbaring di tempat tinggalnya. Tangan kirinya yang memperoleh empat tusukan, sampai sekarang ini tak dapat digerakkan. Dada kirinya yang ditusuk 2 x juga masih tetap sakit. " dia coba tusuk ke jantung, dia mau bunuh saya, " pungkas Ayu.

Masalah ini saat ini diakukan Polsek Jatinangor dengan dibantu Polres Sumedang. Polisi menyebutkan sampai sekarang ini masih tetap memburu pelaku.

Berita terbaru lainnya :