[Tertembak Aparat TNI] Bocah 6 Tahun Tewas di Bandara Mopah, Merauke, Papua

Bocah Tertembak di Bandara Mopah, Merauke, Papua
Bocah Tertembak di Bandara Mopah, Merauke, Papua
[Tertembak Aparat TNI] Bocah 6 Tahun Tewas di Bandara Mopah, Merauke, Papua : Seseorang bocah penumpang Sriwijaya Air tewas tewas tertembak aparat TNI di Bandara Mopah, Merauke, Papua, Senin 9 Maret 2015. Terkecuali bocah, momen yang berlangsung pada jam 8. 40 WIT, juga melukai seseorang penumpang, bapak bocah itu.

Dari data yang dikumpulkan, waktu itu Prajurit Kepala Dedy, anggota Batalyon 755 Yalet yang bekerja di Bandara Mopah, akan meyakinkan pistol FN punya Kepala Pembekalan Angkutan Kodam 17 Cenderawasih Letkol Joko Pitoyo dalam keadaan tanpa ada amunisi. Lantaran waktu itu Letkol Pitoyo akan terbang ke Jayapura.

Waktu senjata ditembakkan ke arah dinding konter Sriwijaya Air yang terbuat dari triplek, nyatanya meletus serta tembus dinding. Peluru lalu menyasar masuk ke ruangan tunggu dan mengenai calon penumpang yang akan pergi ke Yogyakarta.

Warga yang tertembak atas nama Sugiono, 32, serta anaknya, Novan 6 th.. Novan tertembak dibagian dada serta tewas ditempat.

Sedang Sugiono sekarang ini gawat serta tengah dirawat dengan cara intensif dirumah sakit setempat.

Sekarang ini masalah kelalaian prajurit TNI tengah diakukan Polisi Militer Merauke. " Telah diakukan POM, " kata salah satu sumber yang malas dimaksud namanya.

Berita terbaru lainnya :