Ini Kumpulan Foto Underboob Selfie Yang Marak di Facebook instagram Twitter

Kumpulan Foto Underboob Selfie
Kumpulan Foto Underboob Selfie (google)
Ini Kumpulan Foto Underboob Selfie Yang Marak di Facebook instagram Twitter : Kamu Belum dikatakan gaul jika saat ini anda belum pernah selfie. Yap, dengan perubahan tehnologi yang demikian melaju cepat seperti saat ini, HP memanglah jadi alat harus. Serta HP saat ini tidak cuma untuk alat komunikasi, tetapi dapat juga dipakai juga sebagai alat selfie dengan kata lain memfoto diri sendiri.

Bicara masalah selfie, memanglah demikian sangat banyak perubahannya. Bahkan juga zaman yang semakin moderen bikin tren selfie beralih bersamaan kondisi. Serta sekarang ini yang tengah digemari banyak wanita yaitu tren Underboob Selfie ! Untuk anda yang tidak tahu, Underboob Selfie yaitu photo selfie dimana seseorang wanita memamerkan sisi bawah payudara mereka.

Lantaran jadi tren, anda dapat temukan sangat banyak foto-foto underboob selfie yang seliweran di jejaring sosial. Tetapi bila anda seseorang wanita Thailand, jadi underboob selfie mungkin saja hal beresiko hingga diancam penjara! Lhoh, kok bisa?

Kementrian Kebudayaan Thailand mengatakan bila photo selfie underboob tidak mematuhi Undang-Undang Kejahatan Computer th. 2007 di negara itu. Lantaran dilarang, wanita yang masih tetap nekat lakukan Underboob Selfie akan diancam hukuman sampai lima th. penjara atau denda sebesar USD 3. 035 (Rp 40, 1 jutaan), seperti ditulis Daily Caller.

 " Waktu seseorang wanita lakukan Underboob Selfie, tidak ada yang dapat lihat muka mereka. Untuk tersebut kami cuma dapat memperingatkan pelaku tidak untuk lakukan hal semacam itu lagi lantaran tak pantas, " tutur Anandha Chouchoti, juru bicara Kementrian Kebudayaan Thailand.

Waduh, apakah anda ingin ikut-ikutan tren ini? cek di sini untuk kumpulan foto Underboob Selfie.

Berita terbaru lainnya :