8 Kawanan Begal Rampas Motor Warga Marindal Deliserdang

Begal di Marindal Deliserdang
Ilustrasi Begal di Marindal Deliserdang
8 Kawanan Begal Rampas Motor Warga Marindal Deliserdang : Tindakan begal makin marak di Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut). Dalam peristiwa paling akhir, beberapa pelaku memakai benda serupa pistol menggasak sepeda motor warga Patumbak.

Waktu bikin laporan ke Polsekta Patumbak, Polresta Medan, korban warga Marindal I, Marbona Deardo Panggabean (22) menyebutkan, masalah perampokan itu berlangsung di lokasi Marindal, Senin (23/3/2015). Pelakunya sejumlah delapan orang.

Berawal saat korban pulang dari tempatnya bekerja di Medan dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat BK 6868 AEQ. Waktu melintas di lokasi Jalan Tritura, Medan, dia telah diikuti beberapa pelaku.

Waktu ada lokasi sepi, beberapa pelaku memepet korban. Salah satu tersangka tempelkan benda berupa pistol ke kepala Marbona.

 " Waktu didekati, saya melawan, tetapi lantaran ditempel kepala saya dengan pistol, saya cuma dapat pasrah saja. Lebih bagus diam, daripada saya mati ditembak pistol. Selanjutnya mereka membawa kabur sepeda motor saya, 'tutur Marbona.

Marbona lalu bikin laporan ke Polsekta Patumbak. Dia mengharapkan kepolisian bisa menangkap beberapa begal yang makin meresahkan warga itu.

Berita terbaru lainnya :