4 Lantai Wisma Kosgoro Kebakaran, Api Sulit Dipadamkan

Kebakaran Wisma Kosgoro
Kebakaran Wisma Kosgoro
4 Lantai Wisma Kosgoro Kebakaran, Api Sulit Dipadamkan : Dinas Pemadam Kebakaran DKI Jakarta kesulitan memadamkan kobaran api yang membakar lantai 12 sampai 16 Wisma Kosgoro di Jalan MH Thamrin Jakarta Pusat. [Baca Juga : Berita Terbaru Wisma Kosgoro Kebakaran Air Bundaran HI Dipakai]

 " Kami masih tetap berusaha memadamkan serta kesulitannya karena kebakaran ada di lantai 16 perlu waktu untuk naik tangga hingga api lebih cepat meluas, 'tuturKepala Dinas Kebakaran serta Penanggulangan Bencana DKI Jakarta, Subedjo di tempat peristiwa, Senin (9/3/2015).

Subedjo menuturkan, alat penunjang pemadam kebakaran di Gedung "Wisma Kosgoro" juga tak bekerja hingga anggotanya mesti naik ke gedung Pertamina Lubricants yang ada di sampingnya.

 " Alat pemancar air sambungan dinas kebakaran yang ada di Gedung Kosgoro tak bekerja. Kami telah tekan namun air tak mengalir, " keluh Subedjo.

Subedjo memberikan kebakaran di Gedung Wisma Kosgoro berlangsung pada jam 18. 39 serta penyebab api disangka bersumber di lantai 12 serta 16.

Diluar itu, sekarang ini pemadam kebakaran sudah menerjunkan 34 unit mobil " blangwier " serta gagasannya bakal ditambah sebagian unit high pressure lagi untuk mempercepat padamnya api. Sekarang ini asap hitam masih tetap membumbung dari lantai 12 sampai 16 gedung serta diperkiraan tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Berita terbaru lainnya :