RIP Mirjana Puhar dan 2 Rekannya Tewas Terbunuh Karena Masalah Narkoba

RIP Mirjana Puhar Tewas Terbunuh
RIP Mirjana Puhar Tewas Terbunuh
RIP Mirjana Puhar dan 2 Rekannya Tewas Terbunuh Karena Masalah Narkoba : Mirjana Puhar, adalah finalis America’s Next Top Jenis (ANTM) diketemukan tewas terbunuh. Tidak cuma Puhar, namun juga ada pacar Puhar, Jonathan Cosme Alvarado serta satu rekannya, Juicemar Isiah Gonzaga Garcia dirumah sang pacar di Charlotte, North Carolina. Pembunuhan itu berlangsung pada Selasa (24/2/2015) lantas.

Menurut laman TMZ, pada Rabu (25/2/2015), polisi sudah menangkap Emmanuel Jesus Rangel dengan tuduhan membunuh ketiga orang itu. Ia didakwa dengan pasal pembunuhan tingkat pertama lantaran membunuh tiga orang sekalian. Sampai saat ini belum terang dengan cara pasti apa motif di balik pembunuhan itu. Rangel sendiri rupanya juga didakwa atas masalah pembunuhan lain di Matthews, North Carolina yang berlangsung pada hari Minggu (22/2/2015).

Penyidik mengungkap kemungkinan Rangel serta ketiga korban itu sama-sama mengetahui. Terbuka kemungkinan peristiwa ini dipicu lantaran permasalahan narkoba.

“Diduga, pembunuhan dipicu lantaran permasalahan narkoba, ” sebut penyidik.
Puhar sendiri adalah finalis yang berkompetisi dalam ANTM ke-21 yang sudah selesai pada akhir 2014 lantas. Ia tersingkir pada episode ke-10. Beberapa kontestan lain tampak berduka. Mereka mengatakan bela sungkawanya lewat kicauan di account twitter masing-masing.

“I Love You @mirjanapuhar #RIP #ANTMCycle2, ” catat Keith Carlos, pemenang laki-laki pertama dalam ANTM sekalian juara ANTM ke-21 dimana Puhar berkompetisi. “Tidurlah tenang queen @mirjanapuhar #RIP, ” catat Chantelle Young yang saat ini bernama Winnie Harlow. “Saya sangatlah sedih, ” kicau Raelia Lewis.

Berita terbaru lainnya :