Feriyani Lim Adalah Tulang Punggung Keluarganya

Feriyani Lim
Foto Sosok Feriyani Lim
Feriyani Lim Adalah Tulang Punggung Keluarganya : Feriyani Lim, pelapor Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Abraham Samad atas tuduhan pemalsuan jati diri, jadi tulang punggung keluarga. “ayah ibunya turut Aling (Feriyani) di Jakarta, " imbuh Rilda Matondang, Ketua RT 5 RW 16 Blok Suez, Pontianak, Selasa, 3 Februari 2015.

Pada awal mulanya, Feriyani melaporkan Abraham Samad berkenaan dengan pemalsuan administrasi untuk pembuatan paspor ke Markas Besar Kepolisian RI. Pada awal mulanya, foto-foto mesra Abraham Samad dengan Feriyani pernah beredar didunia maya. [Baca : Ini Dia Feriyani Lim Melaporkan Abraham Samad Ke Mabes Polri]

Menurut Rilda, Feriyani jadi tulang punggung keluarga. saodara Feriyani, Eka, berpisah dengan suaminya, yang disebut entrepreneur di Brunei Darussalam. " Putranya satu. Mereka juga berada di Jakarta, " katanya.

Koko, tetangga samping rumah Feriyani, juga baru mengerti sebagai kabar berita di mass media yaitu tetangganya. Pasalnya, Koko pangling dengan muka Feriyani sekarang ini.
 " Mereka telah sepuluh th. jadi tetangga saya. Walaupun rumah sering kosong, mereka tak pernah ada permasalahan. Saya meyakini dia korban, " imbuhnya. Beberapa tetangga heran Feriyani dapat kenal dengan Abraham Samad serta jadi tersangka di Makassar.

Gang Suez terdapat di pusat Kota Pontianak. Sebagian besar penduduknya mayoritas Tionghoa. Rumah-rata rumah Gang Suez berlantai dua, tanpa ada halaman.

Pada kartu keluarga di Makassar, Feriyani mencantumkan nama Ngadiyanto serta Hariyanti juga sebagai bapak serta ibunya. Sedang pada kartu keluarga Feriyani dengan alamat Apartemen Kusuma Chandra Tower III/22-K, Senayan, Jakarta Selatan, terdaftar nama Ng Chiu Bwe serta Lim Miaw Tian juga sebagai nama bapak serta ibunya. [Baca : Masalah Alamat Palsu Feriyani Lim Melaporkan Abraham Samad]

Data Feriyani Lim, wanita kelahiran Pontianak, nyatanya telah diblokir waktu akan dikilas balik. " Telah kami kerjakan pelacakan pada awal mulanya, namun data Feriyani Lim diblokir, tak dapat di buka, " tutur Kepala Dinas Kependudukan serta Catatan Sipil Kota Pontianak Suparma, Senin, 2 Februari 2015. Penghapusan data itu, papar Suparma, bisa saja lantaran yang berkaitan telah memiliki ktp pengganti.

Tetapi Suparma menyatakan bahwa Disdukcapil Kota Pontianak tak pernah keluarkan surat kepindahan atas nama Feriyani Lim. Dari catatan Disdukcapil Kota Pontianak, Feriyani terdaftar beralamat di Jalan Tanjungpura, Gang Suez, Nomer 116 dengan nomer induk kependudukan (NIK) 6171011407110007. Feriyani tercatat lahir di Pontianak pada 5 Februari 1986.

Baca Juga : Galeri Foto Video feriyani lim dan Abraham Samad Akun Facebook Path Twitter Instagram