[Kocak] Lion Air Sindir AirAsia di Twitter

Lion Air Sindir AirAsia
Lion Air Sindir AirAsia
[Kocak] Lion Air Sindir AirAsia di Twitter : Perlakuan kurang layak dilakukan Lion Air disangka menyindir maskapai yang pada awal mulanya pernah alami musibah kecelakaan pesawat, AirAsia melalui media sosial.

Kicauan account twitter yang dikira adalah account resmi punya maskapai Lion Air, @OfficialLionAir, disangka menyindir maskapai penerbangan AirAsia. Kicauan yang di-twit pada Kamis, 26 Februari jam 18 : 51 WIB ini bertuliskan :

 " Tweeps dalam penerbangan kalian tentukan mana? Terkena delay atau ngga pernah sampai selamat malam. Salam #LIONAIR "

Dalam kicauannya itu, account @OfficialLionAir berikan pertanyaan yang sedikit nyinyir lantaran orang-orang disuruh untuk pilih dua maskapai penerbangan. Tetapi, dalam pilihan pertanyaan yang ditulis account itu, disangka berbuat tidak etis AirAsia lantaran menuliskan " Terkena delay atau ngga pernah sampai? "

Walau account itu memasukkan emotikon senyum, namun masih tetap saja pertanyaan itu jadi pembicaraan didunia maya.

Pada awal mulanya, maskapai penerbangan AirAsia QZ8501 pernah terserang musibah pada akhir th. 2014 lantas. Pesawat Airbus A320 tujuan Surabaya-Singapura ini jatuh di Selat Karimata. Sampai hari ke-58 pasca tragedi telah 97 jenazah dikenali. Rinciannya, 43 wanita, 50 laki-laki, 1 non human, serta 3 sisi badan korban jenazah yang lain.

Disamping itu penerbangan maskapai Lion Air di Bandara Soetta pernah kacau pada Rabu (18/2/2015) sore sampai Jumat (20/2/2015). Beberapa ratus penumpang Lion Air terlantar serta menumpuk di ruangan check in Terminal 1B Bandara Soetta. Bahkan juga, lantaran tak ada kejelasan delay dari pihak maskapai, ruang Duty Manager Lion Air di Bandara Soetta dirusak calon penumpang yang jengkel dengan perlakuan maskapai.

Kicauan kekesalan penumpang Lion Air juga membanjiri media sosial Twitter. Mereka jengkel dengan service Lion Air yang malah diam serta hindari calon penumpangnya yang terlantar berjam-jam.

Berita terbaru lainnya :