Ini Hasil Pertandingan Levante vs Barcelona Messi Cetak Hattrick

Pertandingan Levante vs Barcelona
Hasil Pertandingan Levante vs Barcelona
Ini Hasil Pertandingan Levante vs Barcelona Messi Cetak Hattrick : Barcelona mencetak kemenangan besar, 5-0, waktu menjamu Levante di Camp Nou, Minggu 15 Februari 2015 atau Senin awal hari WIB. Di duel ini, Lionel Messi membuat hattrick.

Mulai sejak menit 17 Barca telah membobol gawang Levante. Neymar berhasil memperdaya penjaga gawang Levante, Diego Marino, sesudah memakai umpan dari Messi.

La Pulga lalu turut mencatatkan namanya di papan score pada menit 38. umpan dari Marc Bartra, diteruskan Messi dengan tendangan kaki kirinya. Score 2-0 untuk kelebihan Barca bertahan sampai jeda.

Di paruh ke-2, Barca tampak lebih yakin diri. Anak-anak asuh Luis Enrique dengan leluasa masuk ke bidang pertahanan Levante.

Barca pada akhirnya cetak gol ketiga lewat Messi. Sergio Busquets kirim umpan lambung pada Pedro Rodriguez. Lalu, Pedro melepas sodoran pada Messi. Tanpa ada kesusahan, Messi mencatatkan namanya di papan score untuk kali ke-2.

Menit 63, Barca memperoleh hadiah penalti selesai Neymar dijatuhkan oleh Ivan Ramis. Messi juga maju juga sebagai algojo. Serta Messi kembali berhasil memperdaya Marino.

Pesta gol Barca ditutup oleh tindakan Luis Suarez di menit 73. Dengan kemenangan ini, Barca melekat ketat Real Madrid di papan atas klassemen sesaat La Liga. Azulgrana saat ini mengoleksi 56 poin, berselisih satu point dari Madrid yang ada di puncak klassemen.

Susunan Pemain
Barcelona : Claudio Bravo (GK) ; Martin Montoya, Marc Bartra, Adriano, Javier Mascherano ; Sergio Busquets, xavi Hernandez, Ivan Rakitic (Sergi Roberto 62') ; Pedro Rodriguez, Lionel Messi, Neymar (Luis SUarez 67).

Levante : Diego Marino (GK) ; Ivan Lopez (Jason 71'), David Navarro, Ivan Ramis, Tono ; Papakouli Diop (Jose Mari 78'), Simao Mate, Jordi Xumetra, David Barral ; Luis Morales, Kalu Uche (Victor 62').

Baca juga : Prediksi Jadwal Pertandingan Levante vs Barcelona, Deportivo vs Real Madrid, Atletico vs Celta Vigo