2-0 Hasil Pertandingan Celta Vigo Bekuk Atletico Madrid

Celta Vigo vs Atletico Madrid
Celta Vigo vs Atletico Madrid
2-0 Hasil Pertandingan Celta Vigo Bekuk Atletico Madrid : Pertandingan tandang Atletico Madrid ke markas Celta Vigo di De Balaidos, Senin (16/2) awal hari, dalam kelanjutan Liga Spanyol dinilai melempem.

Mulai sejak babak pertama diawali, Celta Vigo malah segera menguasai permainan serta selalu berikan desakan ke kubu Atletico.

Walau turunkan Fernando Torres, Saul, Mandzukic, serta Griezmann dengan cara berbarengan, Atletico masih tetap lebih disibukkan untuk mengamankan lini pertahanan mereka dari serangan Vigo.

Pada menit ke-17, Nolito bahkan juga dapat melalui dua bek Atletico. Ia juga memberi umpan silang pada Larrivey yang telah berdiri depan gawang. Tetapi Miranda masih tetap dapat mematahkan serangan itu. [Baca Juga : Prediksi Jadwal Pertandingan Levante vs Barcelona, Deportivo vs Real Madrid, Atletico vs Celta Vigo]

Pemain-pemain Atletico susah mencipta peluang karena Vigo juga selalu bangun serangan mereka ke lini belakang Atletico. Babak pertama selesai dengan score yang tidak bergeming.

Masuk babak ke-2, Atletico semakin tidak mempunyai pola permainan yang terukur. Terutama waktu Celta terima hadiah penalti, berbarengan dua kartu kuning yang keluar untuk Godin serta Suarez.

Nolito juga sebagai algojo, berhasil menyarangkan bola ke gawang Moya. Score mulai beralih, 1-0 untuk Celta Vigo.

Kelebihan Celta Vigo jadi tambah besar pada menit ke-71. Assist Dehli sukses dikerjakan dengan prima oleh Orellana.

Atletico selalu berupaya cetak gol. Cani serta Mandzukic berjibaku untuk dapat membobol lini pertahanan lawan yang telah diatas angin.

Tetapi seluruhnya tidak membawa hasil. Peluit dibunyikan, serta score kemenangan 2-0 tidak beralih untuk Celta Vigo.

Susunan Pemain

Celta Vigo (4-3-3) : Sergio ; Sergi Gomez, Cabral, Fontas, Jonny ; Agusto, Radoja, Krohn-Dehli ; Orellana, Larrivey, Nolito.

Atletico Madrid (4-4-2) : Moya ; Juanfran, Miranda, Godin, Siqueira ; Saul, Gabi, Tiago, Griezmann ; Mandzukic, Torres.

Wasit : Juan Martínez Munuera

Baca Juga : Ini Hasil Pertandingan Levante vs Barcelona Messi Cetak Hattrick