Prediksi Jadwal Pertandingan Levante vs Barcelona, Deportivo vs Real Madrid, Atletico vs Celta Vigo

prediksi jadwal la liga spanyol
prediksi jadwal la liga spanyol
Prediksi Jadwal Pertandingan Levante vs Barcelona, Deportivo vs Real Madrid, Atletico vs Celta Vigo : Juara Eropa Real Madrid memanglah masih tetap memimpin La Liga, mamun situasi krisis menyelimuti club ini sesudah mereka dianiaya rival sekota Atletico Madrid dengan score telak 4-0 akhir minggu lantas.

Kabar berita pers yang negatif nampak bukan sekedar lantaran derajat kekalahan dari Atletico itu, tetapi juga bertepatan dengan pesta lagi th. yang di gelar Cristiano Ronaldo untuk merayakan HUT-nya yang ke-30 berbarengan rekan-rekan satu timnya cuma sebagian jam sesudah kekalahan besar itu.

Tampilan Ronaldo di lapangan juga jadi titik kecemasan untuk hirarki Madrid dimana pemain asal Portugal ini cuma cetak gol tiga kali dalam enam pertandingan mulai sejak mencapai Ballon d'Or ketiganya bln. lantas serta dikeluarkan dari lapangan sesudah menendang bek Cordoba, Edimar.

Ada kecemasan bahwa cendera pada tendon lutut kirinya bakal memengaruhi tampilan Ronaldo hingga akhir musim ini.

Presiden club Florentino Perez mengadakan pertemuan dengan beberapa pemain, sedang pelatih Carlo Ancelotti berkata pada beberapa pemain bahwa tampilan mereka pada saat hadapi Ateltico itu juga sebagai tak layak. Tampilan melawan Atletico yaitu titik balik Madrid seperti tim ini kerjakan pada awal musim.

Sesudah kalah 2 x dalam tiga pertandingan pertamanya, Madrid berkunjung ke kandang Depor dengan situasi hati seperti saat ini dengan menang besar 8-2 waktu lalu memulai kampanye menang 22 kali dengan cara beruntun.

Los Blancos masih tetap terserang rangkaian cedera dimana Sami Khedira jadi pemain paling akhir yang cedera untuk menyusul Sergio Ramos, Pepe, James Rodriguez serta Luka Modric yang tidak hadir lantaran cedera hamstring.

Tetapi bek kiri Marcelo bakal kembali sesudah terserang hukuman larangan bermain serta mungkin saja gelandang Brasil Lucas Silva bakal lakukan kiprahnya sesudah berhimpun dari Cruzeiro bln. lantas.

Disamping itu Barcelona meraih tampilan terbaiknya musim ini dengan menang 10 kali berturut-turut untuk ada satu poin dibawah musuh abadinya itu di puncak klassemen La Liga serta tengah menuju final Copa del Rey.

Barca telah mengemas 37 gol dengan kemenangan paling akhir 3-1 dari Villarreal pada leg pertama semi final Copa del Rey Rabu lantas serta meyakini jadi besar perbendaharaan golnya waktu Levante berkunjung ke Camp Nou Minggu ini.

Atletico bakal memiliki kesempatan menjaga tampilan menawannya waktu berkunjung ke Celta Vigo pada Minggu. Koke tidak hadir tiga minggu lantaran cedera hamstring, tetapi Diego Godin siap tampak dengan kenakan masker untuk menutupi hidunyanya yang patah pada derby akhir minggu lantas.

Disamping itu, Valencia, Sevilla serta Villarreal bakal meyakini mengambil tiga poin dalam pertarungan memperebutkan tempat ke empat, semasing melawan Cordoba, Getafe serta Rayo Vallecano, sekian AFP.

Jadwal Kompetisi La Liga Spanyol :

Jumat :
 - Almeria vs Real Sociedad

Sabtu :
 - Sevilla vs Cordoba
 - Real Madrid vs Deportivo la Coruna
 - Granada vs Athletic Bilbao
 - Malaga vs Espanyol

Minggu :
 - Valencia vs Getafe
 - Barcelona vs Levante
 - Rayo Vallecano vs Villarreal
 - Celta Vigo vs Atletico Madrid

Senin :
 - Eibar vs Elche

Baca juga : Kurangi Resiko Stroke Dengan Buah Ini