Ini Alasan Preman Menyerang Masjid Az Zikra Ustadz Arifin Ilham

Penyerang Ustadz Arifin Ilham
Penyerang Ustadz Arifin Ilham
Ini Alasan Preman Menyerang Masjid Az Zikra Ustadz Arifin Ilham : Ustad Arifin Ilham menyesalkan penyerangan yang dikerjakan sekumpulan preman ke masjid Majelis Az Zikra di Sentul, Bogor. Arifin menyatakan, dia akan tidak membalas anarkis tetapi menyerahkan seutuhnya pada pihak kepolisian.

 " Kami patuh hukum, kami cuma minta pimpinan serta gerombolan itu ditindak tegas dengan cara hukum, " terang Arifin dalam laman facebook-nya.

Arifin mengatakan penyerangan dikerjakan pada Rabu (11/2) malam. Gerombolan preman itu datang serta menganiaya Faisal seseorang jamaah Az Zikr.

 " Bila tak ada aksi hukum yang kami percayakan pada aparat hukum, kami bakal nyatakan jihad pada gerombolan itu. Hidup mulia atau mati syahid untuk kesucian agama Allah, " imbuh Arifin.

Arifin menyebutkan gerombolan preman itu datang serta meminta spanduk menolak faham Syiah di turunkan di kampung Az Zikra. Arifin juga mengemukakan pelaku di pimpin seorang yang bernama Habib Ibrahim. Arifin juga mengunggah photo pelaku di laman facebooknya. Sekarang ini pelaku ditahan di Mapolres Bogor.

Kafir Wajib Dibunuh
Islam Mengajarkan Keburukan
KENAPA ISLAM SUKA MEMUSUHI AGAMA LAIN?