Siswi SMAN 2 Bireuen Aceh Kesurupan Masal

SMAN 2 Bireuen Aceh Kesurupan
SMAN 2 Bireuen Aceh Kesurupan
Siswi SMAN 2 Bireuen Aceh Kesurupan Masal : Belasan siswi SMAN 2 Bireuen, Aceh, kesurupan setelah ada seseorang melempar batu memecahkan jendela sekolah mereka, Kamis (26/2), sekira jam 10. 00 Wib. Teriakan-teriakan histeris dari siswi yang kesurupan sontak menyedot perhatian beberapa ratus pelajar yang lain.

Kericuhan kembali berlangsung lantaran satu per satu siswi alami kesurupan yang bikin cemas dewan guru yang coba menanganinya.

Kepala Sekolah SMAN 2 Bireuen, Abdul Fatah, menyampaikan kesurupan berlangsung sesaat setelah pelemparan batu memecahkan jendela sekolah pagi tadi.

”Kita lagi cemas tahu tindakan pelemparan batu ini mendadak jadi tambah cemas lihat siswi-siswi berjatuhan serta kesurupan, ” imbuhnya.

Disamping itu, untuk meredam kecemasan beberapa guru serta murid, pihak sekolah mengintruksikan siswanya untuk di halaman upacara atau halaman tengah sekolah dengan membuat grup.

Hal semacam itu dikerjakan agar intruksi apa pun dapat di sampaikan serta antisipasi setiap saat tawuran atau kesurupan berlangsung lagi. Pelaku pelemparan di ketahui datang dari sekolah lain yang ada di seputar SMAN 2.

Berita terbaru lainnya :