Ketua KPK Abraham Samad Diserang Dengan Foto Bersama Wanita

abraham samad dengan putri indonesia
beredar foto abraham samad dengan putri indonesia
Ketua KPK Abraham Samad Diserang Dengan Foto Bersama Wanita : Tidak lama sesudah mengambil keputusan Komjen Budi Gunawan juga sebagai tersangka penerimaan suap, Ketua KPK Abraham Samad memperoleh serangan. Sosoknya disandingkan tengah bermesraan dengan wanita dalam suatu photo. (Baca : Calon Kapolri Budi Gunawan Resmi Tersangka Korupsi )

Photo itu mulai beredar pada Rabu (14/1/2015) pagi. Menebar lewat e-mail yang ditujukan pada redaksi media maupun e-mail pribadi wartawan.

Gambar itu di kirim oleh seorang yang memakai e-mail wijayantiandini@yahoo.co.id. Belum di ketahui siapa yang bikin photo ini serta apa motifnya.

Dalam photo itu, sosok Samad yang kenakan baju warna putih tengah merangkul, mencium serta di cium oleh seseorang wanita berparas cantik. Ada empat photo yang melukiskan adegan itu. Belum di ketahui siapa wanita yang ada pada photo itu.

Di konfirmasi tentang photo ini, Samad dengan tegas menyangkalnya. Menurut dia ini yaitu serangan yang ditujukan spesial pada dianya sesudah penetapan tersangka Komjen Pol Budi Gunawan.

 " Itu photo isu yang mau menyerang saya sesudah kita menginformasikan tersangka, " tutur Samad waktu di konfirmasi, Rabu (14/1/2015).

Terkecuali meneken Surat Perintah Dimulainya Penyidikan (Sprindik) untuk Komjen Budi, Samad berbarengan Wakil Ketua Bambang Widjojanto tempo hari siang menginformasikan penetapan itu. Sore harinya, Samad serta Bambang bertolak menjumpai Kapolri Jenderal Sutarman untuk memberitahukan status tersangka Budi yang masih tetap akfit menjabat juga sebagai Kepala Lemdikpol Polri.


Ikuti perkembangan berita terbaru tentang beredarnya foto ketua KPK Abraham Samad dengan Wanita di dunia maya