Foto Wanita Yang Bermesraan Bersama Abraham Samad Diduga Putri Indonesia 2014

di duga putri indonesia bermesraan dengan abraham samad
di duga putri indonesia bermesraan dengan abraham samad
Foto Wanita Yang Bermesraan Bersama Abraham Samad Diduga Putri Indonesia 2014  : Pagi ini, Rabu jam 04. 59 WIB kami terima pesan yang di kirim ke e-mail redaksi dari suatu e-mail dengan nama account andini wijayanti yang diisi foto-foto mesraantara ketua KPK Abraham Samad dengan seseorang wanita muda. (Baca : Ketua KPK Abraham Samad Diserang Dengan Foto Bersama Wanita )

Dalam kirimannya, Account andini wijayanti itu juga menyertakanbiodata komplit wanita itu yang bernama Elvira Deminamira Wirayanti yang dikatakan sebagai peserta Putri Indonesia 2014.

 abraham samad dengan putri Indonesia 2014
foto abraham samad dengan putri Indonesia 2014

Belum di ketahui kebenaran dari kiriman itu, lantaran Redaksi belum memperoleh jawaban dari sang pengirim. Besar kemungkinan kiriman itu berkenaan dengan tema berita yang tengah ramai sekarang ini berkenaan diputuskannya Calon Tunggal Kapolri yang disodorkan Presiden Jokowi ke DPR-RI yakni, Komjen. Pol. Budi Gunawan yang tempo hari diputuskan juga sebagai tersangka dalam masalah suab serta gratifikasi.

Hingga berita ini di turunkan, Redaksi masih tetap coba lakukan konfirmasi ke pihak berkenaan di KPK tetapi belum bisa dihubungi.

Ikuti perkembangan berita terbarunya tentang Foto Wanita Yang Bermesraan Bersama Abraham Samad Diduga Putri Indonesia 2014  di sini