Foto Asli Abraham Samad Feriyani Lim Sebelum Di Potong Bersama Uki dan Dewi Januari

foto asli sebelum di potong Feriyani Lim Abraham Samad (kanan) dan Sukriansyah alias Uki dengan Dewi Januari (kiri)
Foto Asli Abraham Samad Feriyani Lim Sebelum Di Potong Bersama Uki dan Dewi Januari : Beredarnya photo mesum Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad dengan seseorang wanita bernama Feriyani Lim sampai saat ini selalu memetik pro-kontra. Beberapa pihak mengira photo ini palsu serta rekayasa. [Baca : Galeri Foto Video feriyani lim dan Abraham Samad Akun Facebook Path Twitter Instagram]

Seperti yang ditulis Rimanews. “Ini photo asli yang menghadirkan dengan cara utuh dari sepotong photo yang sampai kini beredar, ” menurut sumber yang mewanti-wanti jati dirinya untuk dirahasiakan di suatu cafe seputaran Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (17/02) malam.

Menurut dia, potongan photo yang sampai kini beradar di media yaitu sisi dari skenario untuk menutupi jejak keasliannya hingga menimbulkan pro-kontra.

“Pak Abraham Samad sendiri menyanggah keaslian dari potongan photo yang sudah beredar di media sampai kini, ” tuturnya.

Walau sekian, diakuinya bahwa dengan timbulnya photo utuh ini bakal bikin Abraham Samad tidak lagi dapat menyanggah.

“Foto ini mempertegas pernyataan Zainal Tahir pada awal mulanya yang menyebutkan bahwa ada lima orang yang masuk ke kamar itu, ” katanya sembari menyebutkan sudah menaruh photo itu sepanjang nyaris tiga th..

Dalam photo itu tampak dua pasangan tengah berpelukan kamar hotel Clarion, Makassar, Sulsel. Pasangan di sudut yaitu Abraham Samad serta Feriyani Lim yang ketika itu mengakui bernama Fransisca serta meminta di panggil “Sisca”.

Siapakah pasangan yang tampak sangatlah terang terkecuali Abraham Samad serta Feriyani Lim itu?

Berkenaan timbulnya photo utuh ini, sumber coba menghubungi Zainal Tahir yang pada awal mulanya mengakui sudah memphoto momentum mesra dua pasangan ini.

“Maaf saya tengah rapat, ” jawabnya lewat saluran hp pada Selasa (17/02). SMS yang diantar juga tidak kunjung dibalas sampai berita ini di turunkan.

Dalam foto itu terlihat ada dua pasangan yang sedang tidur bersama pasangan masing-masing yang di ketahui Sukriansyah alias Uki dengan Dewi Januari sebelah kiri foto dan Feriyani Lim Abraham Samad di kanan.

Berita Terkait :
Masalah Alamat Palsu Feriyani Lim Melaporkan Abraham Samad
Ini Dia Feriyani Lim Melaporkan Abraham Samad Ke Mabes Polri