Anindya Kusuma Putri Wakil Jawa Tengah Terpilih Menjadi Putri Indonesia 2015

Putri Indonesia 2015 Anindya Kusuma Putri
Putri Indonesia 2015 Anindya Kusuma Putri 
Anindya Kusuma Putri Wakil Jawa Tengah Terpilih Menjadi Putri Indonesia 2015 : Barusan malam final penentuan Puteri Indonesia 2015 di gelar. Acara yang dilangsungkan pada Jumat Malam (20/2/2015) mulai sejak jam 20. 00 WIB ini dipandu oleh Choky Sitohang. Di buka oleh tampilan dari penyanyi Cakra Khan, malam final penentuan Puteri Indonesia terselenggara meriah. Bunga Citra Lestari, Marcel, serta Iis Dahlia juga ikut menyemarakkan acara ini.

Sebagian anggota panel juri di moment puncak Puteri Indonesia 2015 yaitu penyanyi Reza Rahardian serta jurnalis mode Petty S. Fatimah. Dibagian awal acara ini, 38 finalis Puteri Indonesia cantik dengan kenakan baju rancangan desainer Hengki Kawilarang.

Kontestan yang sukses masuk Top 10 yaitu kontestan asal Jawa Barat, Sulawesi Tengah, Jambi, Nusa Tenggara Timur, Kalimantan Barat, Sulawesi Utara, Jakarta 5, Jawa Tengah, Papua Barat, Lampung. Seleksi step setelah itu dikerjakan dengan menjawab pertanyaan dari juri. [Baca : Ajang Kecantikan Puteri Indonesia 2015 Memasuki 10 Besar]

Semasing kontestan memperoleh saat 30 detik untuk menjawab pertanyaan. peserta DKI Jakarta 4 menjawab pertanyaan dengan memakai bhs Inggris. Pertanyaan-pertanyaan yang didapat dari kesepuluh kontestan dipilih datang dari kontestan-kontestan yang lain.

Hasil penilaian dari jawaban-jawaban itu mengerucutkan kontestan yang dapat lanjut ke step setelah itu. Posisi Top 5 dihuni oleh Sulawesi Utara, Kalimantan Barat, Papua barat, Lampung, serta Jateng. Di step setelah itu ke lima kontestan menjawab pertanyaan dari dewan juri. Saat yang didapatkan untuk menjawab yaitu 60 detik.

Yang sukses masuk ke 3 besar Puteri Indonesia 2015 yaitu kontestan asal Jawa Tengah, Kalimantan Barat, serta Sulawesi Utara. Di step akhir ini, 3 finalis bakal dihadapkan pada 1 pertanyaan yang sama serta memperoleh saat 60 detik untuk menjawab. Pertanyaannya yaitu “Pernahkah Anda alami penyelasan dalam kehidupan. Apabila pernah atau tak pernah mohon dijelaskan”.

Kontestan asal Jawa Tengah menjawab bahwa dianya tidak pernah menyesal dengan apa yang sudah dilaluinya lantaran terasa mempunyai keluarga serta rekan-rekan yang mensupport dianya. Jawaban ini menghantarkannya jadi Puteri Indonesia 2015. Bernama komplit Anindya Kusuma Putri, kontestan wakil Jawa Tengah ini lahir di Semarang pada 3 Februari 1992. Anindya adalah mahasiswi jurusan Rencana Lokasi serta Kota Kampus Diponegoro. Pada th. 2008, Anindya jadi Gadis Sampul.

Sebagian hadiah yang didapat oleh Puteri Indonesia 2015 yaitu mobil serta beasiswa dari Instansi Pendidikan Mooryati Soedibyo. Dengan hal tersebut adalah Anindya Kusuma Putri yang bakal mewakili Indonesia di arena Miss Universe 2015. Pada akhir acara, "Anindiya Kusuma Putri" lakukan first walk juga sebagai Puteri Indonesia dengan didampingi Miss Universe 2014 Paulina Vega yang saat itu dibalut baju cantik rancangan Intan Avantie.

Berita Lainnya :