Ajang Kecantikan Puteri Indonesia 2015 Memasuki 10 Besar

Puteri Indonesia
Puteri Indonesia 2015
Ajang Kecantikan Puteri Indonesia 2015 Memasuki 10 Besar : Sesudah arena Miss Indonesia usai dilangsungkan sekian waktu lalu, kesempatan ini Putri Indonesia 2015 menyusul. Dari seputar 37 peserta yang ikuti seleksi step awal, 10 kontestan paling baik pada akhirnya diambil.

Sekarang ini, tampil dengan cara live di Indosiar, ke-10 peserta itu bakal sama-sama jam untuk menunjukkan kekuatan diri semasing. Pemenang dari arena ini nanti bakal mewarisi mahkota juara dari juara Putri Indonesia 2014, Elvira Devinamira di akhir acara.

Top 10 Putri Indonesia 2015 sendiri yaitu peserta dari Jawa Barat, Sulawesi Utara, Jambi, NTT, DKI Jakarta, Lampung, Papua Barat, Kalimantan Barat, Sulawesi Tengah, serta Jawa Tengah. Tidak sama dari Miss Indonesia dimana wakil dari Yogyakarta berhasil jadi juara, kesempatan ini perwakilan dari kota gudeg, Annisa Yunas Hermanto tidak berhasil menembus 10 besar.

Ke-10 peserta diatas saat ini tengah melakukan tes pengetahuan melalui beragam jenis pertanyaan tidak sama. Setiap peserta di beri saat 30 detik untuk menunjukkan kekuatan mereka dihadapan beberapa juri.

Dari ke-10 peserta itu kelak bakal dikerucutkan jadi 5 besar. Penilaian bakal diserahkan seutuhnya pada beberapa juri atas jawaban dari mereka di session pertanyaan diatas.

Pada awal mulanya, sebagian musisi populer tanah air buka arena Putri Indonesia 2015 dengan tampilan diatas panggung. Sebagian musisi itu yaitu Kevin Aprilio yang berduet memainkan piano berbarengan sang adik Tristan. Sesudahnya ada duet Marcell serta Iis Dahlia yang menyanyikan lagu Sakitnya Tuh Di sini punya Cita Citata.

Berita Terkait :