Paulina Vega Asal Kolombia Pemenang Miss Universe 2015

Paulina Vega
Paulina Vega Pemenang Miss Universe 2015
Paulina Vega Asal Kolombia Pemenang Miss Universe 2015 : Pemenang Miss Universe 2015 yaitu Paulina Vega. Kontestan asal Kolombia ini dinobatkan juga sebagai peraih mahkota Miss Universe 2015 dalam acara puncak yang di gelar di FIU Arena, Doral, Miami, Amerika Serikat, Minggu (25/1/2014). Di bawah ini photo Paulina Vega, sebagai juara Miss Universe 2015.

Tidak cuma rupawan, Paulina Vega oleh beberapa juri dinilai memiliki bakat serta ciri-ciri dan kepribadian yang mengasyikkan. Wanita berumur 22 th. ini memanglah jadi salah satu kandidat kuat untuk memenangkan arena Miss Universe 2015 lantaran sepanjang masa karantina juga, ia kerap beroleh nilai paling baik.

Waktu di tanya, “Apakah peran terbesarmu pada negaramu untuk dunia? ”, Paulina Vega menjawab, “Negara saya sudah jadi misal yang baik untuk dunia. Karena, kami bangga serta selalu memperjuangkan beberapa orang yang berjuang untuk negara kami. Saya sangatlah bangga dengan negara saya. ”
Paulina Vega menaklukkan 88 peserta dari semua penjuru bumi dalam arena Mis Universe 2015 kesempatan ini. Sedang di posisi runner up pertama, ke-2, ketiga, serta ke empat, berturut-turut terpilihlah Nia Sanchez dari Amerika Serikat, dari Ukraina Diana Harkusha, dari Belanda Yasmin Verheijen, dan Kaci Fennel dari Jamaika.

Diluar itu, arena Miss Universe 2015 juga menyerahkan award spesial pada tiga kontestan dipilih, yakni Queen Celestina asal Nigeria juga sebagai Miss Persahabatan, Gabriela Berrios asal Puerto Rico juga sebagai Miss Photogenic, serta Elvira Devinamira dari Indonesia yang terima penghargaan dalam kelompok Best National Costume.

Baca Juga Indonesia Diwakili Elvira Devinamira Dalam Miss Universe 2015