Indonesia Diwakili Elvira Devinamira Dalam Miss Universe 2015

Elvira Devinamira
Putri Indonesia 2014 Elvira Devinamira
Indonesia Di wakili Elvira Devinamira Dalam Miss Universe 2015 : Rangkaian kontes ratu sejagat Miss Universe (MU) 2014 diawali. Mulai sejak Minggu (4/1) sampai hari ini (8/1), beberapa kontestan mesti melakukan registrasi di Trump National, Doral, Miami, Amerika Serikat (AS).

Wakil Indonesia Elvira Devinamira, 21, tiba disana mulai sejak 4 Januari lantas. Dia sudah memerankan banyak aktivitas seperti foto sesi, syuting dan fitting.

Vira -panggilan Elvira- tampak sempurna dalam ikuti kesibukan pertamanya di Miami. Kiat wanita kelahiran Surabaya itu untuk pergi satu minggu lebih awal, nampaknya, sukses.

Putri Indonesia 2014 itu ikuti catwalk training di New York mulai sejak 26 Desember lantas. " Agar dapat beradaptasi sama cuaca serta keadaan di AS. supaya keadaan tubuh terjaga dan terhindar dari jetlag, " tuturnya saat sebelum bertolak ke AS.

Demikian tiba di Doral, Vira ikuti sebagian jadwal session photo. Yaitu, session photo swimsuit serta evening gown. Dia kenakan swimsuit Yamamay serta gaun malam Sherri Hill. Hasil photo Vira yang launching Miss Universe Organization (MUO) juga mengundang pujian.

Ines Ligron, beauty expert serta mentor yang pernah jadi Miss Universe National Director Jepang, memberikan pujian pada Vira. dia menulis di akun Facebook-nya" i Love the energy, keep it up baby"

Tim make-up MUO yang merias beberapa kontestan juga memfavoritkan Vira. mereka bilang, Vira sangat cantik mirip boneka. Sangatlah manis serta lucu. Fame Tabares, salah seseorang tim make-up, bahkan juga mengunggah video Vira yang menarikan lagu Taylor Swift, Shake It Off, di account Instagram-nya.

 " Miss Indonesia 's my favorite so far . Well , I favored most . However , it is very exciting is nearby . Great personality, " catat Tabares.

Sampai 14 Januari kelak, aktivitas beberapa kontestan bakal dipenuhi moment sponsor. Hari ini tanggal 8/1 beberapa peserta dari 88 negara itu dijadwalkan ikuti welcome moment. Humas Yayasan Puteri Indonesia (YPI) Mega Angkasa saat dihubungi Jawa Pos tempo hari menceritakan bahwa Vira sangatlah siap berkompetisi.

 " Selama ini dia berkomunikasi dengan kami, ada ketertarikan. ya memang begitu, hingga sampai di Doral, suasananya sangat kompetitif. Agar bagaimanakah, ini kan pertandingan, " tuturnya.

Tetapi, lanjut Mega, Vira sudah mengetahui apa yang perlu dikerjakan. Sebagian kontestan lebih sukai berhubungan dengan sesama kontestan yang sebenua. Tetapi, Vira tidak begitu. " Dia tampak membaur dengan seluruhnya. Tak tahu itu dari Eropa, sesama Asia, atau Afrika, " lanjutnya.

Dalam sebagian website pemerhati kontes kecantikan, Vira termasuk juga wakil Asia yang dijagokan. Begitupun wakil Filipina Mary Jean Lastimosa serta Noyonita Lodh wakil India. ' Vira disana satu kamar dengan Noyonita Lodh Miss India , " ungkap Mega.

Grand final Miss Universe dilangsungkan pada 25 Januari yang akan datang di Florida International University Arena. MUO sudah memberikan informasi bahwa Natalie Morales serta Thomas Roberts bakal jadi host arena yang di gelar kali ke-63 itu. Disamping itu, performer serta panel juri belum diumumkan

Key :
akun facebook fb twitter path instagram Elvira Devinamira

Ikuti Perkembangan Berita Terbaru Miss Universe 2015 Disini