Riana Rara Kalsum Meminta Zulfikar Untuk Menikahinya

Riana Rara Kalsum
Riana Rara Kalsum minta dinikahi Zulfikar
Riana Rara Kalsum Meminta Zulfikar Untuk Menikahinya : Seseorang wanita bernama Riana Rara Kalsum melaporkan Zulfikar Rakita Dewa atas tuduhan tindak pidana asusila, pengancaman serta penghinaan pada POMKOSTRAD. Juga sebagai bentuk tanggung jawab atas aksi yang dikerjakan di Eropa, Riana meminta putra Deddy Mizwar itu untuk menikahinya.

 " Kami bakal mendatangi kantor Wagub Jawa barat pak Deddy Mizwar di Bandung untuk meminta pertanggungjawaban. Agar Pak Deddy dapat meminta putranya, menikahkan, serta PM untuk memberi aksi secepat-cepatnya. Lantaran aksi asusila ini dikerjakan ditengah waktu dia harusnya bertugas di Libanon, " imbuh Ramdhan Alamsyah, pengacara Riana di l Gandaria Tengah, Kebayoran baru, Jakarta Selatan, Rabu (21/1/2015).

Riana sendiri sekarang ini berstatus juga sebagai seseorang janda beranak dua. Ia dulu pernah menikah pada th. 1996 silam, tetapi bercerai pada th. 2003 lalu. Surat cerai dari Riana turun pada th. 2004 silam. Wanita ini mengakui ikut serta jalinan cinta dengan Zulfikar serta mereka liburan berbarengan pada 24 Agustus sampai 4 September 2014 silam di Eropa.

 " Dia tidak pernah bertanya status saya. Saya 40 th., lain 14 th.. Dia usianya 26. Namun dia tidak pernah mengeluhkan. Dia single, " imbuh Riana.

Menjalin cinta yang berbuntut tindak asusila di Eropa, Riana tidak ingin menjawab saat di tanya apakah Zulfikar seseorang hiperseks. Yang pasti terdapat banyak point yang jadikan basic tuntutan pihak Riana.

 " Dengan cara umum perbuatan cabul, janji palsu. Dia bukanlah orang sipil, namun militer, " ucap Ramdhan.

Baca juga : Galeri Foto Video Riana Rara Kalsum Akun Facebook Path Twitter Instagram