Galeri Foto Video Riana Rara Kalsum Akun Facebook Path Twitter Instagram

Riana Rara Kalsum
Riana Rara Kalsum
Galeri Foto Video Riana Rara Kalsum Akun Facebook Path Twitter Instagram : Janda cantik Riana Rara Kalsum terasa sosok Zulfikar Rakita Dewa, putra Deddy Mizwar yaitu pria yang lihai merayu. Karena itu ia luluh serta pada akhirnya ingin liburan bareng serta bahkan juga bermalam di hotel serta kamar yang sama walau belum ada ikatan perkawinan.

Riana sempat juga bercerita bahwa awal perkenalannya dengan Zulfikar yaitu lewat path pada bln. Juni 2014 silam. Sesudah lewat sistem PDKT sepanjang sekian waktu, keduanya lalu berlibur bareng ke Eropa pada tanggal 24 Agustus sampai 4 September 2014.

 " Saat itu ketemuan di Eropa. Cocok 2, 5 bln. chat itu telah dekat, dia kerap SMS vulgar, rayuannya vulgar, " ungkap Riana di Wisma Bayuadji lt 1 Jl Gandaria Tengah, Kebayoran baru, Jakarta Selatan, Rabu (21/1/2015).

Pandai merayu, Riana membuka sikap Zulfikar beralih mulai sejak mereka pulang dari berlibur. Pria itu mulai kerap mencari argumen untuk melepas tanggung jawab. Walau sebenarnya pada awal mulanya Zulfikar disebutkan oleh Riana akan menikahinya dengan cara sipil serta militer.

 " Belum komunikasi (dengan Zulfikar). Argumen Oktober itu tuturnya HP diambil alih sama intel, " ucapnya.

Terasa juga sebagai korban, sekarang ini Riana mengharapkan agar Zulfikar menepati janji untuk menikahinya. Wanita asal Bangkinang, 1 Juni 1974 ini dapat menyanggah bahwa motif laporan yang ia buat yaitu untuk duit.

 " Tidak (ditawari duit untuk hentikan laporan). Tidak mau juga, bila ada saya lihatin, " tegasnya.

akun twitter @RianaRaraKalsum Instagram Facebook Path

Di bawah adalah galeri foto dari Riana Rara Kalsum di ambil dari berbagai sumber

Riana Rara Kalsum

Riana Rara Kalsum

Riana Rara Kalsum

Riana Rara Kalsum
Riana Rara Kalsum