Tanpa Sensor ! Foto Jenazah Korban Air Asia QZ8501

korban air asia
jenazah korban air asia QZ8501
Tanpa Sensor ! Foto Jenazah Korban Air Asia QZ8501 : Enam jenazah korban AirAsia QZ8501 diterbangkan ke Lanudal Juanda, Sidoarjo, Jawa Timur. Keseluruhan korban AirAsia yang telah dievakuasi tim paduan yakni 69 jenazah.

Ke enam jenazah itu diterbangkan dari Pangkalan Hawa Iskandar, Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah, sekira jam 15. 30 WIB, Sabtu (24/1/2015) . Keenamnya dibawa ke Sidoarjo lewat udara Cassa punya TNI Angkatan Laut.

Jenazah-jenazah itu di beri kode 061-066. Ke enam jenazah itu telah melalui sistem identifikasi fase 1 di DVI RSUD Sultan Imanuddin.

Disamping itu, sistem pengangkatan tubuh pesawat dari basic perairan Selat Karimata dihentikan. Gagasannya, tim paduan serta Basarnas kembali lakukan pengangkatan tubuh pesawat besok pagi.

Direktur Operasional Basarnas Marsma SB Supriyadi menyampaikan empat lifting bag atau balon hawa nyaris sukses mengangkat tubuh pesawat. Tetapi, arus kencang menyebabkan tali-tali lifting bag bergesek. Tali-tali itu juga putus. Sampai pada akhirnya, pesawat kembali jatuh ke basic laut.

Di bawah ini adalah Foto Jenazah Korban Air Asia QZ8501 Tanpa sensor, jadi mohon di perhatikan dan di fikirkan sebelum melihatnya,

catatan :  selesaikan survei dan verifikasi email (download satu aplikasi untuk pengguna handphone) terlebih dahulu untuk membuka konten dan lihat lebih banyak foto, lihat di sini

Baca Juga Berita Terkini Jatuhnya Pesawat Air Asia