Heboh Alquran Raksasa Gaib Muncul Di Sidoarjo

Alquran Raksasa Di Sidoarjo
Alquran Raksasa Gaib Muncul Di Sidoarjo
Heboh Alquran Raksasa Gaib Muncul Di Sidoarjo : Di dalam istighotsah teratur dirumah Ustadz Anang Asriyanto di Ds Glagah Arum Kec Porong Sidoarjo Jawa Timur, jamaah dikagetkan nada benda jatuh dari kamar depan tempat tinggalnya. Setelah istighotsah usai, Anang Asriyanto mengecek asal nada itu ke kamar lantaran disangka benda jatuh atau nampak retakan tanah baru lantaran tempat rumah dengan tanggul lumpur Lapindo jaraknya cuma seputar 500 mtr..

Ketika kamar di buka, Ustaz Anang kaget dengan benda aneh itu. Warnanya hitam, memiliki bentuk lebar serta tinggi. Sesudah diamati nyatanya benda itu yaitu Alquran raksasa. Kamar tempat Alquran raksasa diketemukan itu memiliki ukuran seputar 3 x 3 mtr. Sampai saat ini Alquran dengan sampul hitam dengan tiga type tulisan Arab itu diletakan di ranjang tidur (dipan). Tidak pelak, ranjang tidur yang ada kasurnya itu penuh.

Bau dari kertas Alquran mirip wangi-wangian yang ada pada kain penutup Ka'bah (Kiswah).
 " Memanglah beberapa orang yang menyampaikan seperti itu, terlebih orang yang telah melakukan (beribadah) haji, " papar Ustaz Anang Asriyanto. Alquran raksasa yang diketemukan dengan cara mendadak itu, oleh Anang, yang mengakui pernah jadi sopir taksi serta sopir pribadi, dibawa ke ruangan tamu untuk dipandang berbarengan dengan jemaah yang lain.

Terakhir di beritakan seputar 100 jemaah istighotsah mengagumi akan dengan karunia yang ada, lantaran kitab suci itu nampak ketika istighotsah berlangsung. " Alhamdulillah isi ayat dari Alquran itu sama juga dengan isi Alquran biasanya baik itu harokat serta suratnya, " tegasnya. Anang berbarengan jemaah istghotsah yang lain, seperti Nur Khanin, heran dengan type kertasnya. Kertas berwarna agak cokelat itu belum pernah didapati di toko kertas atau kertas biasanya, terlebih bau harum yang ada. Begitupun alat yang digunakan menulis juga tak di ketahui, apakah spidol atau alat catat lain.
 " Yang kami ketahui ada tiga ketidaksamaan penulisan, lantaran bentuk hurufnya berbeda, " terang Nur Khanin.

Yang paling menarik dalam Alquran itu yaitu pada halaman awal yaitu Surat Al Fatihah. Dibagian pinggir surat itu penuh dengan warna merah serta hijau hingga jadikan Alquran jadi tambah elegan.
 " Benar-benar sangat bagus, " lebih Nur Khanin dengan rasa mengagumi akan. Ustaz Anang Asriyanto waktu di tanya saat sebelum penemuan Alquran dengan cara mendadak di kamar depannya, mengakui tak ada mimpi atau firasat apa pun. " Ya saat itu Ustadz Nur Khanin membaca doa segera nampak nada glodak. Ya namanya barang gaib ya tidak tahu dari tempat mana aslinya. Kamar saya juga tak ada atapnya, " papar Anang.

,Alquran bakal disimpan dirumah santri yang tempat tinggalnya memiliki ukuran besar.
Rumah Anang sendiri ukurannya seputar 8 x 20 mtr. hingga bila ada orang yang mau tahu bakal susah. ' Bila di taro dirumah yang besar orang bakal gampang lihat serta membahas berbarengan


Ikuti Berita Penemuan Foto-Foto Alquran Raksasa Disini