Foto Selfie Penumpang Air Asia Sebelum Lepas Landas

Foto Selfie penumpang Air Asia
Foto Selfie korban Air Asia
Foto Selfie Penumpang Air Asia Sebelum Lepas Landas : foto selfie penumpang AirAsia QZ8501 beredar didunia maya. Photo itu menunjukkan empat penumpang AirAsia yang tengah menanti pesawat terlepas landas pada hari Minggu, (28/12/2015). [Baca : Berita Terkini Jatuhnya Pesawat Air Asia]

Photo itu menunjukkan Hendra Gunawan Syawal (23 th.) berbarengan tiga orang rekannya. Mereka duduk di bangku serta tampak sumringah waktu tengah lakukan selfie. Hendra berbarengan tiga rekannya itu termasuk juga penumpang AirAsia QZ8501 yang jatuh di Selat Karimata.

Photo itu besar kemungkinan di ambil sebelum pesawat itu terlepas landas dari bandara Juanda, Surabaya. Photo selfie tersebut yang bikin kakak Hendra, Yunita meyakini bahwa adik kandungnya ada didalam pesawat nahas itu.

Yunita mendengar tragedi QZ8501 yang hilang melalui media sosial, akan tetapi dia tidak meyakini adiknya berada diatas pesawat itu. Sebagian waktu lalu, seseorang kawan Hendra mengiriminya "photo selfie" itu. akan Tetapi, sekali lagi Yunita belum meyakini adiknya ada diatas pesawat itu.

Sesudah menghubungi orang tuanya, baru dia yakin dengan kebenaran berita itu. " Saya segera terbang menuju Surabaya, ' tutur Yunita.

Baca Juga :
Kemungkinan Penyebab Air Asia QZ8501 Jatuh
Foto Pramugara Oscar Desano Dengan Istrinya Decyl
Rekaman Percakapan Pilot dan Co Pilot Air Asia Palsu
Pesan Instagram Khairunnisa Haidar Fauzi Pramugari Air Asia