Pesan Instagram Khairunnisa Haidar Fauzi Pramugari Air Asia

Instagram Khairunnisa Haidar Fauzi
Pesan Instagram Khairunnisa Haidar Fauzi
Pesan Instagram Khairunnisa Haidar Fauzi : Dua minggu saat sebelum bertugas di pesawat Air Asia QZ8501 rute Surabaya-Singapura, pramugari Khairunnisa Haidar Fauzi pernah kirim salam cinta dari ketinggian 38. 000 kaki diatas permukaan laut. yang ditulis tangan Khairunnisa Haidar Fauzi "Salam cinta"  ini dipasang di Instagram account , @nisaafauzie.

 " I love you from 38. 000 ft, " catat Nisa, demikian Khairunnisa disapa, diatas secarik kertas.

Kertas itu ditempatkan di segi jendela yang bertemu segera dengan sayap pesawat. Photo ini disenangi oleh 8. 000 pengikutnya di account Instagram.

Di lain waktu, Nisa sempat juga mengunggah photo siluet jari yang bertuliskan " Love Divo ". Didalam Instagram account  itu, Divo merupakan kekasih Khairunnisa Haidar Fauzi.

Di account Instagram ini, Nisa banyak mengunggah foto-foto kegiatannya berbarengan beberapa orang paling dekatnya, termasuk juga aktivitas berlibur.

Nisa menjadi korban jatuhnya pesawat AirAsia QZ8501. Pada Rabu (31/12/2014) ini, tim SAR paduan yang di pimpin  SAR Nasional temukan jenazah wanita yang disangka pramugari penerbangan itu.

Sangkaan ini nampak dari nametag yang masih tetap tersemat di seragam yang dipakai. Nama yang tercatat di nametag itu adalah " Khairunnisa Haidar Fauzi ". Wanita itu juga kenakan cincin di jari manis pada tangan samping kiri serta arloji Alexandre Christie.


Baca Juga : Sosok Wanti Setiawati Kepala Pramugari Air Asia Di Mata Keluarga