Bripda Muhammad Taufiq Hidayat Dimata Keluarga teman Dan Pimpinan

Bripda Muhammad Taufiq Hidayat
Bripda Muhammad Taufiq Hidayat dan keluarga
Bripda Muhammad Taufiq Hidayat Dimata Keluarga teman Dan Pimpinan : Di mata rekan-temannya, Bripda Muhammad Taufiq Hidayat atau Bripda Taufiq, anggota Sabhara Polda DIY yaitu sosok yang periang. Mereka bahkan juga tak menganggap, kehidupan Bripda Taufiq yang tinggal di sisa kandang sapi di Sleman. (Baca : Inspirasi Hidup Cerita Bripda Taufik )

Bripda Kirdiansah (21), rekan Bripda Taufiq yang tinggal satu barak di Dit Sabhara Polda DIY menyampaikan, Taufiq orangnya periang. Bripda Taufiq juga di kenal cukup rajin. Bahkan juga ia menjadi pemandu yel-yel untuk menyemangati anggota yang lain.

Tidak cuma itu, Bripda Taufiq nyatanya juga banyak membuat yel-yel penyemangat. Dia mencari ilustrasi lalu dikombinasi-gabung, serta jadilah yel-yel yang dapat bikin semangat.

 " Saya salut sama Taufiq, soalnya dia orangnya terus ceria meskipun dalam keterbatasanya, " ucap Kirdiansyah di Mapolda DIY, hari Kamis (15/1/2015).

Dir Sabhara Polda DIY, Kombes Pol Yulza Sulaiman menyampaikan, trenyuh dengan keadaan Bripda Taufiq. Namun juga bangga lantaran Bripda Taufiq mempunyai tekad, etos kerja serta kedisipilinan yang tinggi. Tekad yang tinggi salah satunya diperlihatkan dengan jalan kaki waktu pergi dinas.

Ia mengakui tahu keadaan Taufiq, awalannya dari beberapa pembinanya lantaran dia datang terlambat. Sesudah di tanya, ia datang terlambat lantaran jalan kaki dari tempat tinggalnya ke Polda. Mungkin saja seniornya, waktu itu tak yakin bila jalan kaki. Tetapi sesudah dicek keadaan di tempat tinggalnya, pada akhirnya diberitahukan ke atasan.

 " Sesudah tahu keadaan Taufiq, saya ambillah langkah, siapkan tempat di aula atau barak untuk tinggal. Lalu dipinjamkan motor untuk Taufiq, ' ucap Yulza Sulaiman.

Ia mengharapkan, Bripda Taufiq dapat memberi motivasi di kesatuanya. Berikan motivasi rekan-temanya, bahwa terbatasnya dari segi materi tak menghambat untuk berbuat tambah baik.


Baca Kisah selanjutnya tentang Bripda Muhammad Taufiq Hidayat Dimata Keluarga teman Dan Pimpinan