ulasan Huawei P40 Pro +

 Sejak memiliki P9 bersertifikat Leica, Huawei selalu memberikan konfigurasi kamera terbaik di seri P, hingga tahun lalu seri P10, P20, dan P30, kita bisa melihat peningkatan visual dari kamera seri P ini setiap tahunnya.

The Huawei P40seri yang dirilis pada 8 April tidak mengecewakan semua orang, tetapi tetap mempertahankan posisinya yang konsisten sebagai kamera andalan, menghadirkan pengalaman kamera mutakhir dan terobosan peningkatan dalam gaya desain. Tak bisa dipungkiri, dari sisi parameter saja, kamera utama super sensing 50 megapiksel memang menjadi fokus review kali ini, namun penampilan pertama dari "four overflow screen", bodi AG matte, dll, semuanya ada di Huawei. Seri P40 tahun ini. Konfigurasi baru yang luar biasa di luar fungsionalitas. Selain itu, pada spesifikasi tertinggi Huawei P40 Pro + di seri tersebut, Huawei bahkan terus mengeksploitasi potensi seri Huawei P40, dengan desain lensa periskop generasi kedua yang menghadirkan 10x optical zoom dan 100x digital zoom.

Satu minggu sebelum konferensi pers domestik Huawei, saya menggunakan P40 dan P40 Pro sebagai mesin utama saya untuk minggu ini. Sekarang satu minggu telah berlalu. Memanfaatkan konferensi pers yang baru saja berakhir, sejauh ini saya ingin berbagi dengan Anda perbandingan kedua model tersebut.

Tampilan ponsel, bodi matte yang baru ditambahkan membuat orang merasa nyaman

Saya mengungkapkan kecintaan saya pada skema warna Frost Silver di Weibo. Yang mengejutkan saya, Huawei P40 Pro yang saya dapatkan kali ini kebetulan memiliki warna baru ini. Tahun ini, Huawei mengadopsi sumber air serba guna sebagai inspirasi desainnya untuk elemen warna seri P40. Saat keadaan berubah antara beku dan mengalir, es, embun beku, kabut, air, dll., Terjalin dengan cahaya dan bayangan untuk menghasilkan warna yang cerah dan elegan, dengan mengontrol perubahan warna, mengurangi saturasi, dan meningkatkan kecerahan. Di saat yang sama, seri P40 Huawei juga menambahkan kesan lapang pada sumbu Z. Dan Frost Silver seperti kota di pagi hari dengan embun beku. Ini seperti duduk di dekat jendela di pagi hari dan melihat ke jalan yang baru saja turun hujan. Saat ini, langit berubah antara siang dan malam,

Ini adalah mood yang ingin diberikan oleh skema warna Frost Silver kepada pengguna.

Untuk mensimulasikan tekstur "frost" dan "fog", kali ini Huawei juga menambahkan proses matte pada dua warna Frost Silver dan Dawn Gold, yang menghadirkan mesin matte yang belum pernah muncul pada seri Huawei P sebelumnya. Tubuh memiliki perasaan baru.

Dan yang lebih penting, tidak menempel pada sidik jari, inilah salah satu alasan mengapa saya selalu menyukai bodi matte. Saya menyerahkan P40 Pro di tangan saya kepada 5 teman. Ini adalah kalimat pertama setelah mereka menyentuh telepon. Matte tidak hanya mengubah tekstur tubuh, tetapi juga terasa. Ini lebih ramah kulit daripada cermin biasa, dan lapisan buram pada permukaan juga meningkatkan gesekan antara jari dan kaca. Dibandingkan dengan kaca poles biasa,

Tekstur matte halus ini agak mirip dengan permukaan akhir panel sentuh Magic Control, halus tetapi tidak berminyak. Sejujurnya, meskipun kotaknya juga dilengkapi dengan wadah silikon, saya belum pernah menggunakannya. Bahkan, saya tidak ingin casing silikon menutupi kesan asli badan pesawat.

Tahun ini, Huawei P40 Pro menggunakan "Four Curves Overflow Screen" pertama di industri, dengan sedikit lengkungan di sekitar layar. Menurut deskripsi Huawei, inspirasi desain berasal dari "mengisi gelas dengan air", dan tidak meluap. Namun demikian, layar ini pada dasarnya masih merupakan layar hiperboloid, dan kelengkungan bagian atas dan bawah sebenarnya adalah efek dari bingkai dan kaca. Karena layarnya mengadopsi desain layar overflow empat kurva, Huawei P40 Pro mengadopsi R-angle ramping, yang menyerap esensi gaya desain yang ramping: efisien dan canggih, tetapi juga fleksibel. Sudut-R tampilan telah dibentuk ulang, dan aliran dinamis yang khas secara alami menyatu dengan empat layar yang meluap. Dan kali ini untuk mendapatkan efek visual "depan layar", Kali ini Huawei P40 Pro banyak menggunakan teknologi dalam layar. Selain pengenalan sidik jari, ia juga menggunakan suara layar untuk menyelesaikan tugas earphone tradisional. Guna mewujudkan visual effect "the front is the screen", kali ini Huawei juga banyak menggunakan teknologi dalam layar, selain pengenalan sidik jari, juga menggunakan suara layar untuk menyelesaikan tugas earpiece tradisional.

Berhubung memotret selalu menjadi kekuatan dari seri Huawei P, bagaimana performa Huawei P40 Pro kali ini?


selanjutnya https://forum.mt5.com/showthread.php?300341-a-review-Huawei-P40-Pro