bengkel mobil montir servis panggilan ua motor

servis mobil panggilan buah batu
servis mobil panggilan buah batu

mobil anda bermasalah ? saya akan datang menghampiri dimanapun Anda. Semua kerusakan akan kami perbaiki dengan profesional. Dengan menghubingi kami, Anda sendiri yang mengatur jadwal perbaikan / servis untuk mobil anda, masalah harga jangan khawatir kami adalah montir murah namun tidak murahan, berpengalaman bertahun-tahun.

Kami akan coba pastikan Anda mendapatkan  servis yang terbaik dan transparan dari kami.

Layanan Kunjungan
Kami memberikan pelayanan untuk servis kunjungan tanpa harus membawa kendaraan kebengkel kami sehingga aktifitas anda tidak terganggu.

Layanan Darurat 24 Jam
Untuk membantu customer dalam situasi darurat setiap saat, kami menyediakan layanan Emergency 24 jam. Layanan 24 jam ini akan membantu memperbaiki kendaraan anda kapan pun dan dimana pun anda berada. Untuk mendapatkan jasa layanan ini anda dapat menghubungi 081321194929 dan tim kami akan segera membantu anda.

Bengkel dan Sparepart
Untuk menjaga kualitas perbaikan kendaraan dengan standar mutu terjaga, kami memiliki bengkel sendiri yang telah kami lengkapi dengan ketersediaan sparepart. Bengkel kami di tangani oleh tenaga mekanik yang berpengalaman sehingga perbaikan dapat ditangani secara cepat dan tepat.

kami melayani untuk daerah ciwastra buah batu bandung dan sekitarnya 

alamat JL CIWASTRA NO. 268 BUAH BATU BANDUNG
TELPON 0813 2119 4929