Polisi Geledah Tempat Kos Pelaku Teror Gereja Santo Yosep medan

Polisi Geledah Tempat Kos Pelaku Teror Gereja Santo Yosep medan : Lagi-lagi tempat ibadah menjadi sasaran terorisme, minggu 28 Agustus 2016 kali ini serangan terorisme di tujukan pada sebuah gereja di medan lebih tepatnya di Gereja Santo Yosep medan.

Pastor Albert Pandiangan terkena goresa pisau pelaku
Pastor Albert Pandiangan terkena goresa pisau pelaku
Seorang jemaat, yang bernama Nana Manulang melihat orang yang mencurigakan sedang membuka resleting tasnya yang di duga sebuah bom, alhasil semua jemaat langsung meringkus orang mencurigakan itu dan membuat kekacauan hingga melukai Pastor Albert Pandiangan yang terkena goresan pisau di tangannya.
Baca juga : kapan surutnya banjir di kemang jakarta
belum di ketahui pasti apakah tas yang di kenakan pelaku berisi bom atau bukan, di temukan juga bendera berlambang ISIS di tangan pelaku.

kejadian ini terjadi pukul 08.00 pagi ketika jemaat Gereja Santo Yosep medan akan melakukan misa

polisi sekarang melakukan penggeledahan di tempat kos pelaku teror, tim penjinak bom (gegana) juga di kerahkan untuk memastikan keadaan terkendali.

terlihat di foto yang tersebar di social media juga pelaku terlihat babak belur, di duga di keroyok jemaat Gereja Santo Yosep medan, polisi juga masih mendalami kasus ini dan belum bisa memastikan motif pelaku.
Baca Juga Lagi bro Cipinang Melayu Jakarta Timur Terendam Banjir