Rita Septi dan Awang Sepasang Kekasih Korban Kebakaran Gunung Lawu

Rita Septi dan Awang Pasangan Korban Kebakaran Gunung Lawu
foto : Rita Septi dan Awang Pasangan Korban Kebakaran Gunung Lawu
Rita Septi dan Awang Sepasang Kekasih Korban kebakaran Gunung Lawu : Cerita tragis tersingkap saat foto sepasang kekasih sebagai korban kebakaran Gunung Lawu, yaitu Awang serta Rita Septi menyebar didunia maya. Keduanya jadi korban kebakaran hutan yang berlangsung di petak 73 KPH Gunung Lawu pada Minggu (18/10/2015).

Tidak cuma Awang serta Rita, lantaran ada lima korban meninggal yang lain dari momen kebakaran itu, yaitu Nanang Setyo Utomo (17 th.), Sumarwan (50 th.),  Joko Prayitno, Nanang serta Mr. X (masih juga dalam identifikasi). Sedang korban luka berat, Eko Nurhadi (45 th.) serta Novi Dwi Estiwati. Belasan korban selamat diberitakan masih tetap ada di pos tiga serta empat di lereng gunung itu.

Berita masalah kebakaran hutan yang nyatanya juga menelan korban jiwa itu juga segera menghiasi timeline sosial media, Twitter dengan tagar #TragediLawu. Tidak cuma ungkapan belasungkawa, nyatanya banyak beberapa keluarga serta teman dekat korban kebakaran Gunung Lawu juga mencurahkan isi hati mereka. Banyak cerita sedih yang tertuang dalam tagar #TragediLawu. Serta di bawah ini yaitu sebagian posting-an yang menghiasi tagar #TragediLawu.