Ini Dia Permainan Game RPG Untuk Android Terbaik Terpopuler Versi Pribadi

Record of Agarest War Permainan Game Untuk Android
Record of Agarest War Permainan Game Untuk Android
Ini Dia Permainan Game RPG Untuk Android Terbaik Terpopuler  Versi Pribadi : Ada cukup banyak game RPG untuk Android namun tak seluruhnya mempunyai kwalitas yang baik. Untuk menolong anda temukan game RPG yang berkwalitas serta seru jadi tersebut kita pilihkan 10 game RPG untuk Android Terbaik di Indonesia.

Seperti umum kita hadirkan sebagian pilihan game dengan gameplay serta style yang berlainan hingga anda bisa temukan jenis game yang anda sukai. Kita juga memilihkan sebagian yang gratis serta sebagian yang berbayar.

Record of Agarest War

Record of Agarest War mungkin bukan game RPG konsol yang banyak diingat oleh orang lantaran mutunya yang umum serta umurnya yang telah nyaris 7 th. Tetapi untuk standard mobile game kwalitas game yang satu ini terbilang cukup baik. Record of Agarest War di-porting ke Android pada tanggal 19 Desember 2013 serta dengan gampang jadi salah satu game RPG paling baik yang ada di Android.

Secara umum gameplay-nya serupa dengan Final Fantasy Tactic, hingga anda yang telah pernah memainkannya bakal segera familiar dengan game yang satu ini. Yang bikin game ini unik yaitu system dating simulation di mana anda bisa menguber salah satu ciri-ciri wanita yang ada pada game ini, menikah serta memiliki anak.

Harga game ini terbilang mahal, yakni seputar Rp. 170. 000. Tetapi mengingat anda bakal memperoleh 100 jam gameplay, 400 skill tidak sama, grafis 720p HD serta nada dialog asli Jepang dengan text. jadi semestinya harga nya sepadan dengan apa yang anda bisa.

Shadowrun Returns

Anda mungkin tidak akan temukan orc atau naga dalam game ini tetapi yang pasti anda bakal temukan tactical RPG yang sangatlah seru. Bila umumnya RPG memiliki set di zaman dahulu, jadi Shadowrun Returns memiliki set yang lebih moderen atau lebih tepatnya dengan style cyberpunk di mana anda bakal temukan lingkungan yang terbilang kumuh tetapi penuh dengan tehnologi. Seperti game RPG biasanya, Shadowrun Returns memercayakan jalan narasi yang menarik serta system class seperti Mage, Street Samurai, atau Shaman.

Game yang mempunyai gameplay selama 12 jam ini dapat mempunyai kwalitas grafis yang cukup baik. Anda bisa lihat bahwa tiap-tiap latar belakang di buat dengan detil. Anda akan temukan pop-up ciri-ciri setiap saat anda bicara dengan NPC. Sisi terbaiknya yaitu lantaran game ini mempunyai enam class jadi anda bisa mengulang lagi game-nya untuk coba kekhasan tiap-tiap class.

Ragnarok Valkyrie

Ragnarok yaitu game MMORPG yang tak perlu diragukan lagi. Sesudah masuk ke Indonesia kian lebih 10 th. silam, Ragnarok terus membangun jumlah pemain yang sangatlah banyak serta jadi salah satu penggerak kebangkitan game online di Indonesia. Sayangnya bersamaan dengan gempuran game MMORPG yang lebih baru Ragnarok tidak terlalu ramai lagi serta mulai ditinggalkan. Tetapi melalui Ragnarok Valkyrie anda bisa sedikit bernostalgia mengingat kejayaan Ragnarok kembali.

Memang sih Ragnarok Valkyrie bukan versus porting, tetapi lebih pada game versus simpel yang ditujukan pada beberapa mobile gamer. Tetapi anda akan terus temukan banyak rekomendasi yang sama juga dengan versus online seperti class, musik serta system leveling. Ahhh jadi teringat saat kecil yang bahagia dengan poring.

Knights of Pen & Paper +1

Hampir semua  judul yang ada disini, Knights of Pen & Paper yaitu favorite saya pribadi. Yang bikin game ini seru yaitu sangat banyak gabungan class serta ciri-ciri yang dapat anda mainkan, semasing memiliki karakteristik yang tidak sama. Diluar itu anda juga bebas memastikan sendiri urutan quest yang anda bakal lakukan serta berapakah jumlah musuh. Sesudah menamatkan game ini jadi anda dapat mengulangnya lagi dengan karakter-karakter .

Ravensword : Shadowlands

Bila anda mencari suatu open RPG yang solid jadi selama ini Ravensword : Shadowlands yaitu kandidat paling baik. Dapat disebut game yaitu Skyrim versus mobile. Ravensword : Shadowlands mempunyai dunia yang cukup luas, main quest serta side quest yang seru serta beragam elemen RPG yang lain yang anda berharap dari suatu game open RPG kelas atas.

Chaos Ring II

Mungkin cukup susah untuk merekomendasikan Chaos Ring II dengan harga nya yang sangatlah mahal. Tetapi bila bicara 3D RPG, jadi Chaos Ring II yaitu game yang tawarkan pengalaman RPG konsol yang komplit. Chaos Ring II memiliki voice actor yang baik, musik orkestra khas RPG Jepang, cut scene keren, narasi yang memikat dengan adanya banyak conversation serta system turn base battle yang seru. Lalu Apa lagi yang kurang?

Zenonia Series

Seri Zenonia sejak dari game pertamanya telah jadi salah satu game RPG yang cukup bagus untuk mobile gaming. Meskipun mulai sejak Zenonia 4 game ini beralih jadi freemium tetapi untungnya gameplay-nya terus solid. Favorite saya yaitu Zenonia 4 tetapi Zenonia 5 yang disebut seri teranyarnya juga sekalipun tidak jelek.

RPG Symphony of Eternity

Kemco yaitu developer Jepang yang sudah menelurkan sangat banyak game JRPG. Banyak yang menyampaikan bahwa RPG Symphony of Eternity yaitu seri paling baik mereka serta saya mesti katakan bahwa saya sepakat dengan pernyataan ini. Seperti game JRPG classic yang lain anda bakal temukan narasi fantasi, grafis 16-Bit serta system turn based untuk pertempurannya.

Sisi yang saya sukai dari game ini yaitu system eksplorasinya yg tidak memakai random battle, jadi bila HP anda tengah lowbat jadi anda bisa mengendap-ngendap menjauhi musuh. Dengan harga nya yang dibawah Rp. 30. 000, RPG Symphony of Eternity yaitu salah satu JRPG classic paling baik yang dapat anda peroleh.

The Bard’s Tale

Grafis The Bard’s Tale memanglah tak sebaik game 3D RPG yang lain, tetapi ini salah satu game RPG paling fun yang saya mainkan. Saya sukai lantaran The Bard’s Tale memiliki narasi yang lucu serta content yang cukup banyak (seputar 15 jam gameplay). Beberapa waktu terakhir game ini turunkan harga nya jadi $1. 99, yakinlah dengan harga ini anda bakal memperoleh kian lebih apa yang anda bayar.

Artikel Terbaru Lainnya :